Teaser Blackpink Trending Pertama di Youtube Indonesia

WomanIndonesia.co.id – Para Kpopers pasti sudah tidak asing lagi dengan girlband asal korea bernama Blackpink. Pasalnya, girlband besutan YG Entertainment ini termasuk deretan artis papan atas di Korea.

Tak hanya di Korea, kepopuleran Blackpink juga telah mendunia. Baru-baru ini girlband beranggotakan Jennie, Jisso, Rose dan Lisa telah melakukan debut mereka di Amerika Serikat.

Setelah sukses dengan lagu Ddu-du Ddu-du yang dirilis 9 bulan yang lalu, kini Blackpink comeback dengan lagu berjudul Kill This Love. Video teaser mereka telah ditonton sebanyak 11 juta kali di Youtube.

Bernuansa swag yang telah menjadi identitas sang label YG, video dibuka dengan adegan para member berjalan di gang jalanan yang penuh vandalisme. Berbalut busana berwarna hitam dengan perpaduan alunan musik EDM dan hiphop, pesona girl crush begitu kental terasa.

Video ditutup dengan frasa “lets kill this love” yang dinyanyikan oleh keempat member secara bersamaan. Efek puing-puing yang hancur bertebaran dari belakang para member begitu mendukung visual dan memberikan esensi yang kuat terhadap lirik lagu yang diucapkan.
(lsn)