THE Spice Girls Tetap Tur Meski Personilnya Berkonflik

WomanIndonesia.co.id – Reuni THE Spice Girls tetap dilanjutkan walaupun Geri Halliwell dan Mel B terlibat konflik atas klaim mereka terlibat hubungan intim.

Ginger Spice alias Geri (46 tahun) mengatakan Scary (Mel B) hanya perlu tutup mulut, namun ia tidak akan mundur dari tur demi penggemar.

Mel B (46 tahun), teman satu grup Melanie C (45 tahun) dan Emma Bunton (43 tahun) memberitahukan TV Piers Morgan bahwa mereka menjadi akrab sejak awal-awal pembentukan grup namun gagal minta maaf.

Mel B telah kembali di Los Angeles pada Sabtu malam dengan bersama putrinya, Phoenix (20 tahun), setelah diwawancara di London pada Jumat.

“Ciri khas Mel itu menggerakkan mulutnya, tetapi Geri agak menjengkelkan,” ujar sumber yang dekat dengan Geri, seperti dikutip The Sun, Senin.

Lagi ujar sumber tersebut,“Mel mengirimkan pesan kepada mereka tentang apa yang dia katakan saat syuting wawancara, tapi dia bahkan tidak minta maaf. Dia perlu merendahkan diri untuk berbaikan dengan Geri.”

Tentu saja, hal tersebut menurut sumber tersebut bukan kondisi ideal.

“Latihan untuk tur dimulai beberapa minggu dan mereka akan menghabiskan waktu bersama. Dan hal itu tidak membubarkan reuni dan mereka bersemangat untuk mencari jalan keluar, tapi itu merusak persahabatan mereka,” ucapnya.

Mel B
Mel B menceritakan hubungan intimnya dengan Geri Pada TV Piers Morgan dalam acara “Piers Morgan’s Life Stories” (Foto: The Sun)

Rencananya, THE Spice Girls akan memulai latihan bulan depan untuk tur 13-tur pertama tanpa Victoria Beckham (44 tahun)—dimulai di Dublin’s Croke Park pada 24 Mei.

Selama wawancara untuk Piers Morgan’s Life Stories—akan disiarkan musim panas ini di ITV, Mel mengatakan,“Terjadi begitu saja dan kami hanya tertawa karenanya dan hanya itu.”

Begitu ditanya apa reaksi Geri dan suaminya, pejabat Formula 1 Christian Horner (45 tahun) dengan kabar tersebut, Mel berkata,“Dia akan membunuhku dan begitu juga suaminya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *