Tinggalkan “Thor 2”, Natalie Portman Justru Tampil di “EndGame”

WomanIndonesia.co.id – Penampilan Natalie Portman (37) di premier “Avengers: Endgame” di Loas Angeles pada 22 April lalu membuat publik bertanya-tanya. Benarkah dia akan terlibat dalam “Endgame”? Atau justru dia meninggalkan Marvel Cinematic Universe (MCU)?

Natalie yang berperan Jane Foster dalam dua Thor pertama (Thor tahun 2001 dan sekuel film tahun 2013), absen dalam fase ketiga MCU. Jane hanya disebutkan secara singkat dalam Thor: Ragnarok 2017 saat pejalan kaki menyatakan simpati atas perpisahan Thor dan Jane.

“Kami ingin Thor bertemu seseorang yang sederajat dan hubungannya dengan Jane mungkin telah berevolusi secara tak terduka di antara The Dark World dan Ragnarok. Kami ingin Thor mendapat lawan yang lebih setara,” ungkap Kepala Studio Marvel Kevin Feige kepada Entertainment Weekly.

Memasukkan karakter Tessa Thompson, Valkyrie, dan mengeluarkan Jane. Tentu saja, para pembaca komik Thor merasa bahwa kehadiran Natalie menjadi karakter masa depan.

Natalie2

Pada tahun 2014, Thor perempuan muncul setelah Nick Fury membisikkan sebuah rahasia kepada Odinson untuk membuatnya kehilangan kemampuan untuk Mjolnir.

Sementara, identitasnya tetap menjadi rahasia selama berbulan-bulan, menurut SyFy, dalam komiknya Jane yang terkena kanker mengambil palu untuk menjadi Thor yang baru.

Namun, karena palu Asgardian membersihkan semua racun dari tubuhnya – termasuk kemoterapi yang ia gunakan untuk melawan kankernya – karena Thor benar-benar membunuhnya. Dia akhirnya meninggal pada 2018, tetapi pembaca komik tahu bahwa kematian tidak pernah permanen ketika Anda seorang pahlawan super.

Mungkin hal yang sama berlaku untuk Marvel Cinematic Universe? Akankah versi Natalie dari karakter mengambil senjata baru Thor, Stormbreaker, untuk menjadi Dewi Guntur yang baru? Apakah itu berarti Thor tidak selamat dari pertarungan terakhir dengan Thanos? Fans harus menunggu ketika “Endgame” dibuka di seluruh dunia pada 26 April.

Baca juga “Avengers” Berkumis Dapat Kalahkan Thanos?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *