Tips Memilih Produk Perawatan Bayi

WomanIndonesia.co.id – Menjaga kesehatan tubuh si Kecil termasuk kebersihan tubuhnya juga sangat penting untuk dijaga. Ada banyak faktor yang perlu diperhatikan dalam memilih produk perawatan bayi, karena meskipun struktur kulit bayi sama dengan struktur kulit orang dewasa, tapi tingkat kedewasaan kulitnya berbeda dan lebih sensitif.

Zwitsal, sebagai brand produk perawatan kulit bayi terdepan berpartisipasi dalam kemeriahan Shopee 9.9 Super Shopping Day dan menghadirkan rangkaian produk perawatan si Kecil untuk memudahkan para orang tua menemukan produk dengan kandungan yang dibutuhkan oleh kulit bayi.

Produk perawatan bayi yang mengandung bahan kimia berbahaya bisa berakibat negatif bagi kesehatan tubuh si Kecil. Karena itu, cermat dalam pemilihan produk perawatan bayi yang aman merupakan langkah pencegahan yang paling tepat. Berikut beberapa tips dalam memilih produk yang tepat:

  1. Pilih produk sabun bayi yang mengandung bahan-bahan alami

Sabun cair umumnya lebih praktis daripada sabun batangan. Pilihlah sabun cair bayi yang memiliki pH netral dan sudah teruji oleh dermatologis sehingga beresiko lebih kecil untuk menyebabkan alergi. Salah satu produk baik yang sesuai untuk digunakan pada si kecil misalnya Zwitsal Baby Bath Natural, yang dapat digunakan untuk mandi dan juga keramas (untuk variant Hair & Body). Apalagi Zwitsal memiliki varian Natural yang mengandung bahan-bahan alami, seperti aloe vera dan madu yang dapat menutrisi kulit serta menjaga kulit si Kecil tetap halus dan terlihat segar.

  1. Pilih produk shampoo bayi yang tidak pedih di mata

Aktivitas si Kecil tentu tidak sebanyak orang dewasa. Oleh karena itu, tidak perlu mencuci rambut si kecil setiap hari. Saat mencuci rambut si Kecil, dapat menggunakan shampoo yang tidak pedih di mata, dapat digunakan pada kulit kepala dan rambut si Kecil yang lembut dan terbuat dari bahan alami, misalnya Zwitsal Natural Baby Shampoo, baik dari varian Classic yang mengandung pelembab alami bunga canola ataupun varian Natural yang mengandung aloe vera, kemiri, dan seledri.

  1. Pilih pelembab yang mampu melindungi kulit bayi dari iritasi

Kulit bayi memang cenderung mudah kering sehingga perlu dijaga kelembapannya. Akan tetapi, gunakan pelembab secukupnya saja karena penggunaan yang berlebihan justru memicu timbulnya biang keringat. Saat terbaik untuk menggunakan pelembab adalah setelah mandi.

Selain itu, perlu memilih produk bayi yang bagus, karena pemilihan produk yang tidak hanya melindungi tapi juga bisa mengatasi masalah kulit. Gunakan lah Zwitsal Baby Cream yang mengandung bahan aktif Zinc. Kandungan ini tak hanya mampu melindungi kulit bayi dari iritasi, tapi juga membantu mengatasi masalah ruam popok.

Senior Brand Manager Zwitsal Karamita Darusman mengatakan, sejak tahun 1972, Zwitsal telah dipercaya untuk menemani cerianya perjalanan tumbuh kembang si Kecil. Rangkaian produk perawatan bayi Zwitsal telah teruji Hypo-Allergenic, sehingga dapat digunakan dengan nyaman oleh Si Kecil. Formulanya yang lembut diformulasikan khusus untuk kulit bayi, sehingga dapat digunakan sejak hari pertama.

“Zwitsal berharap dengan bekerja sama dengan Shopee dapat membantu para orang tua untuk mendapatkan rangkaian produk perawatan terlengkap bagi bayi mereka,” katanya.

Dalam kemeriahan Shopee 9.9 Super Shopping Day, Zwitsal memberikan penawaran terbaik dan mendukung para orang tua untuk merawat kulit si Kecil dengan diskon hingga 35% dan produk spesial tiap hari nya.

Selain itu, sebagai bagian dari rangkaian kampanye 9.9 Super Shopping Day, pengguna Shopee juga dapat menikmati tambahan penawaran Gratis Ongkir XTRA dan koleksi Late Night Sale Rp99. Jangan lupa untuk aktifkan dan gunakan metode pembayaran ShopeePay untuk pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman!

Head of Brands Management Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, Shopee memiliki hubungan dekat dengan orang tua khususnya ibu di Indonesia, dimana kategori Mom & Baby merupakan salah satu kategori produk teratas di Shopee.

Dalam rangkaian kemeriahan Shopee 9.9 Super Shopping Day, kami menghadirkan rangkaian produk Zwitsal secara online ekslusif hanya di Shopee untuk memberikan akses mudah dengan penawaran terbaik kepada pengguna terhadap rangkaian produk perawatan bayi dari Zwitsal.

Sebagai perusahaan berbasis teknologi, kerjasama dengan Zwitsal merupakan bentuk upaya kami dalam meningkatkan pilihan produk dalam kategori Mom & Baby yang menawarkan solusi dan dukungan agar para Bunda dapat memenuhi kebutuhan si Kecil dengan mudah dan mengatasi tantangan, khususnya di era digital.

“Kami berharap kerjasama ini serta kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day mendapat antusiasme yang tinggi dari pengguna serta memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Untuk mendapatkan penawaran menarik dari rangkaian produk Zwitsal, kunjungi Unilever Indonesia Official Shop di Shopee melalui https://shopee.co.id/unileverindonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *