Senior General Manager Operation PT Eres Revco, Nitto Suwardi, mengatakan, sejak didirikan pada tahun 1932, Revlon memiliki misi menciptakan kecantikan tanpa batas untuk menjadikan setiap perempuan sebagai individu yang mandiri dan inspiratif.
“Nilai ini diteruskan dari generasi ke generasi selama hampir 1 abad sehingga setiap orang semakin memahami dan menghargai berbagai bentuk kecantikan seorang perempuan serta menjadikan Revlon sebagai trendsetter produk kecantikan sekaligus pelopor women empowerment di dunia,” kata Nitto.
Director Guardian Indonesia, Naresh Kalani bangga dapat menjadi bagian dari kampanye #RevlonIsMe karena selaras dengan komitmen Guardian Indonesia dalam mendampingi perempuan Indonesia dengan menjadi teman terpercaya dan dapat diandalkan kapanpun dibutuhkan.
“Kami sepenuhnya mendukung kampanye #RevlonIsMe dan program ‘Bebas Tentukan Pilihan’ karena kami percaya bahwa untuk meraih impian semua perempuan harus mencintai diri sendiri dan percaya bahwa mereka memang layak dicintai, yang salah satu caranya dapat dilakukan melalui make up dan perawatan diri,” pungkasnya.
Semua produk baru tersedia eksklusif di outlet Guardian Indonesia selama 4-10 Juli 2022, serta dapatkan penawaran menarik untuk setiap pembelian dan dengan pembelian produk baru dapat langsung mengikuti aktivitas seru yang ada setiap harinya. Pecinta Revlon dapat memperoleh produk-produk ini di outlet Revlon, ritel modern, dan e-commerce kesayangan mulai 11 Juli 2022.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News