WomanIndonesia.co.id – Aleza sangat paham kebutuhan muslimah yang aktif. Untuk itu, Aleza konsisten dengan desain busana ready to wear. Selain untuk memanjakan loyal customer Aleza, juga untuk memantapkan langkahnya dalam bisnis busana muslim di Indonesia.
Menyambut Hari Raya Idul Fitri, brand fashion muslimah, Aleza menghadirkan koleksi Aleza Raya 2019. Pada trunk show Aleza Raya di kawasan Cikini, Jakarta pekan lalu, Aleza menampilkan tiga sequence.
Sequence 1 :
Terinpirasi dari motif ikat yang dikemas menjadi busana classic yang bisa digunakan untuk casual maupun formal.
Sequence 2 :
Terisnpirasi dari perpaduan batik namun pastinya dikemas dengan ciri khas Aleza, lebih muda, dengan perpaduan warna yang variatif.
Sequence 3 :
Purity White, terinspirasi dari kesucian di bulan Ramadhan dituangkan ke dalam koleksi busana senada putih yang cocok digunakan pada saat hari raya.
Sebanyak 40 outfit yang ditampilkan sesuai dengan konsep brand Aleza yakni ready to wear. Semua produk yang ditampilkan bisa dengan mudah dipadupadakan untuk berbagai looks dan acara, baik itu casual maupun formal.
Koleksi untuk Aleza Raya ini telah diluncurkan bertahap serentak di online dan offline pada 29 April lalu.
Pilihan warna yang bervariasi yaitu netral hingga pastel dan bold membuat customer dapat dengan mudah memilih baju yang sesuai dengan kebutuhanya.
Kain bermotif dengan potongan bergaya sedikit lebih formal, namun tetap dengan ciri khas Aleza yang simpel namun dengan detail-detail potongan memberikan kesan tidak biasa banyak ditampikan pada koleksinya kali ini.
Tak lupa, Aleza menambahkan beberapa detail aplikasi seperti lace, embroidery, payet untuk menambah cantik busana yang ditampilkan.
“A woman is more confident when she feels comfortable. Bagi saya, kenyamanan adalah concern utama Aleza,” ujar Dia Demona, Founder & Creative Director Aleza.
Hal ini ia tunjukan dalam pemilihan bahan yang digunakan, terutama untuk iklim tropis di Indonesia. Sebagian besar produknya adalah berbahan katun. Namun untuk koleksi raya kali ini lebih banyak menggunakan campuran berbahan polyester untuk tampilan yang lebih formal di Hari Raya, namun tentu tetap nyaman dikenakan.
“Stigma yang berkembang adalah busana muslim itu kaku, Kami ingin membuat busana muslim bisa lebih stylish dan fashionable, dapat dipadukan dengan tema atau trend yang sedang berkembang,” jelas Dia.
Namun, lanjut Dia hal ini menjadi tantangan, bagaimana memenuhi keinginan konsumen busana muslim, tapi tetap pada karakter desain Aleza dan dapat diterima secara luas.
“Kami berharap para muslimah menyukai Aleza , yang dirancang senyaman mungkin untuk para wanita aktif yang ingin tampil lebih fashionable agar lebih percaya diri,” ujarnya.
Bisnis yang dibangun kakak beradik ini hadir dengan memberikan pilihan busana yang lengkap untuk berbagai tipe style perempuan, mulai dari feminim, classic, casual, hingga sporty.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News