Womanindonesia.co.id – Merawat kulit wajah untuk tampilan terbaik merupakan salah satu bentuk mencintai diri sendiri. Viva Cosmetics mendukung konsep self-love ini dan meluncurkan produk spesial mereka, yaitu Viva Triple Serum, pada tanggal 9 Mei 2023 di Surabaya.
Viva Cosmetics merupakan brand lokal pertama yang memasukkan label ‘Made in Indonesia’ pada produk kecantikan mereka, dengan tujuan untuk membangun kepercayaan dan kebanggaan terhadap produk lokal.
Sejak awal berdiri hingga saat ini, Viva Cosmetics berkomitmen untuk menyediakan perawatan berkualitas dan terjangkau untuk kecantikan alami wanita Indonesia.
Viva Triple Serum hadir dalam tiga varian: Viva Glowing White Serum, Viva Anti Aging Serum, dan Viva Peeling Serum. Viva Glowing White Serum dirancang untuk mencerahkan kulit, mengurangi flek dan bekas jerawat, serta meratakan warna kulit wajah.
Serum ini mengandung 5% Niacinamide, 1% Licorice, dan Glutathione. Varian Anti Aging Serum membantu mengurangi kerutan dan garis halus dengan kandungan 1% Sodium Hyaluronate, 1% Collagen, dan Bakuchiol.

Sementara itu, Viva Peeling Serum mengandung 3% AHA dari Glycolic Acid, 1% BHA dari Salicylic Acid, dan 4% PHA dari Gluconolactone yang berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan meremajakan kulit.
Lini produk perawatan kulit ini telah mendapatkan sertifikasi halal dan meraih Quadruple Platinum dari Indonesia Best Brand Award (IBBA). Penghargaan ini diberikan setiap 5 tahun dan Viva Cosmetics berhasil meraihnya selama 4 periode berturut-turut.
Keberhasilan ini tak lepas dari inovasi produk, kualitas bahan baku unggulan, serta harga yang terjangkau. Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia, Viva mengadakan Grand Launching Viva Triple Serum di Jakarta pada tanggal 10 Juni 2023.
Kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap Viva Cosmetics tercermin dari adanya komunitas yang tumbuh di berbagai kota di Indonesia, termasuk Jakarta.
Acara Grand Launching Viva Triple Serum merupakan wujud apresiasi Viva Cosmetics terhadap komunitas di Indonesia yang telah setia menggunakan dan mendukung perkembangan produk-produk mereka.
Acara ini juga dihadiri oleh beberapa influencer di bidang kecantikan yang memahami pentingnya self-love, sesuai dengan nilai-nilai yang diusung oleh brand ini.
“Produk kami terinspirasi dan ditujukan untuk masyarakat Indonesia. Kami ingin setiap individu merasa nyaman dan percaya diri bersama Viva Cosmetics,” ujar Anna Setiawati, Brand Manager Viva Cosmetics.
Sebagai salah satu peraih penghargaan Indonesia Living Legend Companies & Brand yang dianugerahkan kepada brand dengan sejarah lebih dari 50 tahun, perusahaan ini selalu mengutamakan kualitas dan inovasi produk.
Selain itu, Viva Cosmetics terus memperluas jangkauan distribusinya dengan tersedia di berbagai platform e-commerce, toko kosmetik tradisional, maupun modern untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memperoleh produk mereka.
Anda dapat membeli semua produk Viva Cosmetics melalui official website mereka, berbagai platform e-commerce, serta toko kosmetik favorit Anda.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News