Walau Kurang Terkenal, Merek Produk Kecantikan Korea Ini Bikin Jatuh Cinta

WomanIndonesia.co.id – Pasti Anda familiar dengan merek produk kecantikan asal Korea Selatan. Sebut saja, Etude House, Innisfree atau The Face Shop. Ternyata masih banyak lho merek produk kecantikan Negeri Ginseng ini kurang terkenal, tapi akan membuat Anda jatuh cinta, sebagaimana dilansir laman Soompi.

May Coop

MayCoop

Di Korea Selatan merek ini tampil dalam acara “Get It Beauty”. Menariknya dari merek produk ini berbahan dasar yang unik seperti ekstrak bambu.

Lotus

The-Lotus

Merek ini dapat ditemukan di Pulau Jeju, yang terkenal dengan pemandangan nan indah. Merek rumahan ini menggunakan ekstrak daun teratai putih yang dipanen dari sebuah kolam di kuil Budha. Lotus merupakan merek perawatan kulit nan mewah dari Jeju dan ideal untuk mengatasi penuaan dan kulit kusam atau lelah.

Shangpree

Shangpree

Merek spa ini paling dicari di Korea. Sebab, merek ini memiliki standar tinggi dan biasa digunakan oleh para ahli kecantikan spa. Jadi, produk ini akan membuat Anda puas.

Acwell

Acwell

Merek ini menggabungkan sains modern dan tradisional Korea Selatan. Salah satu produk yang banyak dicari adalah Acwell’s Licorice pH Balancing Cleansing Toner, yang mengandung 10 persen akar manis dan bagus untuk serum, esens, dan krim.

Oracle

Dr.-Oracle

Merek ini yang satu ini didirikan oleh dokter kulit dari Oracle Clinic, klinik dermatologi terbesar di Korea dengan 70 klinik di dalam dan luar negeri. Merek ini memiliki formulasi handal dalam menghilangkan jerawat atau masalah sensivitas di kulit. Produk Oracle ini mengunakan ekstrak bambu yang lembut di kulit.

Jungsaemmool

Jungsaemmool

Walau tidak terkenal seperti merek lain di atas, namun merek ini memperoleh pengakuan di luar Korea Selatan. Pengguna merek ini di antaranya selebritas Korea seperti Jun Ji Hyun, Song Hye Kyo, Kim Tae Hee, dan BoA.