Weddell dan Toypudding Menghadirkan Konten Pertumbuhan Anak Yang Terpercaya Bagi Orang Tua di Indonesia

WomanIndonesia.co.id – Kita sudah sangat terbiasa dengan istilah parenting yang tentunya sangat berperan penting untuk perkembangan anak. Dan parenting merupakan pembelajaran yang harus dilakukan orang tua seumur hidup.
Parentig atau pola asuh bisa menjadi penentu masa depan anak, baik secara mental, pola berpikir dan perilaku. Disinilah peran orang tua harus menyesuaikan pola asuh anak yang disesuaikan dengan karakter anak, karena setiap anak memiliki karakter yang berbeda-beda.
Namun penerapan pola asuh juga harus disesuaikan dengan perkembangan usia anak, karena tidak semua pola asuh orang tua terdahulu Sesuai dengan perkembangan anak masa kini. Salah satu perusahaan rintisan parenting terbaru Korea Selatan Weddell, bisa menjadi rekomendasi untuk Anda.Weddell bertujuan untuk menyelesaikan kesulitan yang dihadapi orang tua dalam menemukan
informasi pertumbuhan anak yang terpercaya dan terverifikasi, dengan menyediakan konten
yang dikurasi serta ditulis dan dikonfirmasi oleh dokter dan pakar.
Weddel melakukan kerjasama dengan Toypudding, salah satu perusahaan konten keluarga terdepan di Korea Selatan yang sudah memiliki lebih dari 25 juta subscriber di Youtube. Kerja sama antara Weddell dan Toypudding bertujuan untuk mempromosikan konten parenting dan produk bayi untuk mempercepat ekspansi pasar global yang akan dimulai dari Indonesia. Weddell juga memberikan rekomendasi produk yang sudah dipersonalisasi bagi setiap pengguna yang diberikan oleh editor internal dan didukung oleh data, serta meminimalkan kesulitan para orang tua dalam menemukan produk terbaik untuk anak-anak mereka. Harris Shim, selaku founder & CEO Weddell mengatakan, “Sejak tahun lalu kami sudah mulai mengekspor perlengkapan bayi dan parenting ke Indonesia dan mendapat tanggapan positif. Dengan bermitra dengan Toypudding akan memperkuat platform kami dan memperluas bandwidth konten kami. Kami sangat senang dapat memberikan lebih banyak manfaat di sektor pengasuhan dan bertemu lebih banyak pengguna global.” Sementara Se-Jin Kim, selaku CEO Toypudding menyampaikan, “30% traffic kami berasal dari Indonesia. Kami berharap dengan wawasan dan kolaborasi terbaru kami dengan Weddell akan membantu menghidupkan industri parenting dan anak anak di Indonesia. Dalam waktu dekat kami berencana akan mengembangkan produk yang digabungkan dengan karakter IP Toypudding yang akan diekspor ke Indonesia sebagai langkah global kami berikutnya”, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *