Xiaomi Berencana Rilis Ponsel Lipat Ganda

WomanIndonesia.co.id – Tren ponsel lipat kini menyita perhatian publik. Tak heran bila produsen ponsel pintar saling berlomba untuk memproduksi ponsel yang dapat dilipat. Selain Samsung, Huawei, dan Motorola, Xiaomi juga membuat ponsel lipat ganda.

Dilansir laman xda-developers, Xiaomi merilis ponsel lipat ganda bernama Xiaomi Mi Fold. Digambarkan bahwa ponsel tersebut memiliki desain yang ringkas dan nyaman saat dipegang dengan satu tangan.

Uniknya, Xiaomi ini tidak hanya dapat dilipat satu saja, melainkan dua lipatan. Sehingga, pengguna dapat menggunakannya sebagai tablet dan dapat dilipat kembali menjadi ponsel. Unik, kan?

Pengguna juga dapat melihat video karena tersedia port USB yang dibenamkan dalam ponsel tersebut.

Produk serupa yang ditawarkan Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X dibanderol dengan harga USD2000 (setara Rp28.544.000) bahkan lebih. Namun, Xiaomi menawarkan harga yang lebih murah.

Penasaran kan? Nah, dalam sebuah Instagram @voltech.live, Xiaomi Mi Fold ini rencananya dijual dengan harga USD999 (setara Rp14.257.728) di Eropa dan akan diluncurkan pada Juni mendatang.

Tapi, sayangnya, khusus penjualan di Indonesia belum diketahui kapan dan berate harga dari ponsel tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *