3 Langkah Perawatan Kulit ala Naomi Ellen Watts

WomanIndonesia.co.id – Aktris kebangsaan Inggris Naomi Ellen Watts tetap tampak awet muda meski usianya sudah memasuki 50 tahun. Pasti Anda penasaran seperti apa perawatan dari Watts.

Watts membagikan langkah perawatan kulit di malam hari agar kulitnya tetap terhidrasi dan bercahaya. Dengan produk ini aktris cantik ini dapat menangkal kulit kering dan kusam, serta memperlambat penuaan kulit.

Ternyata Watts sendiri memiliki bisnis kecantikan. Dia adalah pendiri ONDA, butik kecantikan dan kesehatan di Hamptons, New York, dan Sydney.

“Cuaca yang berubah-ubah dari hangat ke dingin, begitu sebaliknya membuat kulitku dapat menyesuaikan kondisi tersebut berkat produk ini,” ujar Watts, seperti dilansir laman US Magazine.

Untuk perawatan kulit, ia menggunakan Marie Veronique Gentle Retinol Night Serum, produk ini menggabungkan retinol berukuran mikro dengan vitamin C dan E yang memberikan khasiat antioksidan. Merek yang berbasis di California ini terkenal dengan formula yang menenangkan di area wajah, leher, dan dada.

Selain itu, Watts menggunakan Saint Jane Luxury Beauty Serum yang sangat lembut. Dia menggunakan tonik vegan untuk mengurangi peradangan. Tonik in imengandung ekstrak botanikal (minyak biji avokad, butter kacang shea, minyak bunga geranium, ekstrak buckthorn laut, dan lain sebagainya) yang memberikan ketenangan, melembapkan, dan mengencangkan kulit.

Langkah terakhir, ia mengoleskan Joanna Vargas Daily Hydrating Cream yang dapat meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan kekencangan kulit, termasuk membuat kulit bercahaya.

“Saya suka mencapurkan Saint Jane dengan Joanna Vargas Daily Hydrating Cream untuk menghindari kulit di malam hari,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *