Angelina Jolie Hilangkan Pitt dari Nama Belakangnya

WomanIndonesia.co.id – Angelina Jolie kini tidak menggunakan Pitt sebagai nama belakang, menurut dokumen pengadilan terbaru yang dirilis hanya dua hari setelah pasangan tersebut resmi bercerai secara hukum.

Nama Angelina Jolie-Pitt kini resmi kembali menjadi Angelina Jolie (43 tahun) setelah dirinya mencabut nama belakangnya, menurut dokumen pengadilan.

Angelina dan Brad Pitt (55 tahun) masih dalam proses bercerai. Salah satu langkah yang diambil oleh Angelina adalah menghilangkan Pitt di belakang namanya.

Selain perubahan nama, Angelina dan Brad baru -baru ini mengajukan bifurkasi, di mana mereka menyatakan diri sebagai lajang sebelum perceraian secara teknis. Perubahan status tersebut telah dikonfirmasi hakim pada 13 April lalu.

Terdapat laporan bahwa Angeline telah kehilangan Brad, justru Brad merasa lebih bebas.

“Dia lega bahwa dirinya resmi melajang dan dokumen-dokumen itu sangat penting baginya. Dia ingin menutup masa lalu bersama Angelina. Dia bisa melangkah maju,” ujar sumber tersebut, seperti dilansir laman Hollywood Life.

Perceraian Angelina dan Brad ini tidak hanya tangani di pengadilan, tapi juga hak asuh keenam anak mereka, yakni Maddox (17 tahun), Paz (15 tahun), Zahara (14 tahun), Shiloh (12 tahun) dan si kembar, Vivienne dan Knoz (10 tahun).

Mereka telah menyepakati bahwa hak asuh anak-anak jatuh kepada Angelina dan Brad dapat memantau mereka secara teratur.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *