3 Sleeping Mask Yang Wajib Kamu Coba

WomanIndonesia.co.id – Tahukah Anda mengapa penting menggunakan masker wajah saat tidur? Ya sleeping mask (masker malam) adalah salah perawatan wajah yang sebaiknya tidak diabaikan.

Saat tidur, kulit beristirahat, nah di saat itulah kita perlu menutrisi kulit dengan produk perawatan yang tepat. Selain menggunakan night cream (krim malam) Anda juga perlu mempertimbangkan sleeping mask agar wajah menjadi kenyal dan glowing saat bangun pagi.

Saat ini, ada banyak sleeping mask di pasaran. Namun Anda perlu teliti dalam memilih sleeping mask yang tepat, pasalnya masker yang akan Anda gunakan akan masuk ke jaringan kulit. Jika salah pilih, maka akan berdampak buruk pada kulit Anda. Berikut ini tiga sleeping mask yang kami rekomendasikan buat Anda. Yuk disimak!

1. Flawless Glow Red Jelly Ms Glow

Sleeping mask dari Ms Glow ini merupakan salah satu produk best seller mereka. Satu cream Berjuta Manfaat ini Terbuat dari rangkaian bahan-bahan terbaik dan alami, membuatnya memiliki komposisi tepat sebagai penutrisi combo untuk kulit wajah. 

Flawless Glow Red Jelly ini berkhasiat mengurangi kemerahan & flek-flek hitam bahkan dalam satu kali pemakaiannya.

Hal ini disebabkan karena Flawless Glow Red Jelly terbuat dari ekstrak bunga sakura, yang banyak manfaatnya untuk kulit. Di antaranya adalah membuat wajah menjadi lebih cerah merona, melembabkan kulit, mengurangi tampilan pori-pori serta kerutan di wajah karena ekstrak sakura dapat mengencangkan kulit.

Tidak hanya itu, Flawless Glow Red Jelly juga kaya akan kandungan Gluthatione, allanthoin & Arbyutin yang terbukti mampu menutrisi kulit dengan baik. Selain itu, kandungannya mampu menjaga elastisitas kulit.

Kandungan-kandungan tersebut sangat kaya akan antioksidan alami, sehingga kulit akan menjadi lebih glowing dan cerah secara alami. 

Gunakan Flawless Glow Red Jelly 2-3 kali dalam seminggu. Oleskan krim dengan berjuta manfaat ini  setelah menggunakan krim malam dan bilaslah di esok hari. Lihat dan rasakan hasilnya.

2. Freeman Honeydew & Chamomile Sleeping Mask

Freeman Honeydew and Chamomile Sleeping Mask memiliki tekstur yang tidak terlalu kental dan cair sehingga nyaman di kulit. Produk ini memiliki wangi yang segar dengan efek menyenangkan saat diaplikasikan. Warnanya tampak seperti putih susu dan dapat dengan mudah meresap di kulit.

Hasil yang didapatkan dengan memakai produk ini adalah membuat kulit terasa lebih lembut. Freeman Honeydew & Chamomile Sleeping Mask sangat baik bagi kulit kering dengan khasiatnya untuk menghidrasi. Selain itu, masker ini juga kaya akan antioksidan dan Chamomile yang memiliki efek menenangkan dan mampu meremajakan kulit.

3. Etude House Moistfull Collagen Sleeping Pack

Etude House Moistfull Collagen Sleeping Pack adalah produk asal Korea yang mengandung super collagen water dan Baobab water yang berkhasiat untuk melembapkan kulit. Masker dari Etude ini diklaim bagus untuk kulit berminyak karena memiliki tekstur gel yang tidak lengket.

Formula dari masker ini mampu melembapkan dan mengenyalkan kulit, salah satunya adalah Collagen. Selain itu, produk ini juga memiliki wangi yang tergolong harum sehingga memberi efek yang menyenangkan saat diaplikasikan. Meski sedikit mahal, isi dari masker ini terbilang cukup banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *