Almiranti Fira: Perawatan Estetika Merupakan Investasi

WomanIndonesia.co.id – Mempunyai paras cantik dan proporsional merupakan impian bagi semua perempuan. Namun, sayangnya tidak semua orang lahir sempurna. Nah, untuk menutupi kekurangnya banyak perempuan yang akhirnya rela mengeluarkan biaya banyak untuk melakukan perawatan estetika.

Kemajuan teknologi di bidang estetika menjadi penunjang. Kendati demikian, banyak perempuan yang merasa malu atau sungkan untuk bercerita atau mengakui bahwa ia telah melakukan perawatan estetika.

Merz Aesthetics Serendipity Journey (MASJ) Squad untuk Indonesia dan juga seorang Youtuber, Almiranti Fira mengatakan seharusnya perawatan estetika bukanlah hal yang tabu untuk bisa diceritakan.

“Bukankah kecantikan merupakan anugrah dari tuhan, dan salah satu cara mensyukurinya adalah dengan memelihara dan merawatnya,” ujar Fira pada peluncuran kampanye ‘Merz Aesthetics Serendipity Journey’ di Jakarta, Rabu (26/6).

Oleh karena itu, kata Fira di usianya yang saat ini masih terbilang muda, ia tidak ragu untuk melakukan perawatan estetika. Bagi Almiranti perawatan estetika merupakan investasi untuk masa depan.

“Nanti saat usia terus bertambah, kualitas kulit tetap terjaga dengan baik bahkan akan terlihat lebih muda dari seharusnya,” kata Fira.

Hal terpenting kata ia adalah mengenali kebutuhan diri, mengenal produk yang terpecaya, dan dokter ahli yang tahu prosedur serta batas-batas yang aman untuk melakukan prosedur perawatan estetika.

Fira tidak malu untuk menceritakan tentang pengalaman aesthetics journey yang ia lakukan. Karena, kata ia pengalaman ini diharapkan bisa menginspirasi banyak perempuan untuk dapat menampilkan yang terbaik dari dirinya sendiri.

Selain itu, perawatan estetika sangat membantu keseharian kita dan bisa membuat wanita lebih percaya diri. Dengan tampil percaya diri, maka aura positif dalam diri kita juga akan bisa dirasakan oleh orang-orang di lingkungan sekitar.

“Jadi, sebaiknya para perempuan Indonesia tidak perlu ragu dan takut lagi jika ingin melakukan perawatan estetika. Karena tidak hanya dapat menyempurnakan tampilan wajah versi terbaik kita, tetapi juga meningkatkan rasa percaya diri, memberi dampak positif serta memberi kualitas hidup yang lebih baik dalam bagi kehidupan sosial,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *