Indeks
Cerita Kita
Saturday, December 27, 2025
No Result
View All Result
  • News
    • Economics & Culture
    • Entertaintment
    • Technology & Otomotive
  • Beauty
  • Lifestyle
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Married
    • Parenting
    • Sex
  • Review
    • Books
    • Hotel & Resto
    • Movie
    • Travelling
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Event
#Quotes
Home Lifestyle

American Tourister, Koper Millennial Pilihan Utama di Era Digital!

Ditulis oleh Andi Mardana
11 September 2023 wi
in Lifestyle, Fashion
American Tourister, Koper Millennial Pilihan Utama di Era Digital!_Womanindonesia.co.id

Istimewa

76
SHARES
Share on FacebookShare on Twitter

Womanindonesia.co.id – American Tourister, brand koper yang memikat hati generasi Z dan Milenial, baru-baru ini meraih penghargaan Brand Choice Award 2023 dari INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia.

Keberhasilan brand koper yang merupakan bagian dari PT Samsonite Indonesia ini tak bisa diragukan lagi, dengan lebih dari 82 ribu ulasan positif di internet dan ribuan transaksi sukses di dua marketplace papan atas di Indonesia. American Tourister telah menjadi pilihan utama para konsumen yang mencari produk koper.

American Tourister, yang telah berdiri sejak tahun 2008, dinobatkan sebagai penerima Brand Choice Award 2023. Penghargaan prestisius ini diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang menjual produk mereka melalui marketplace di Indonesia dan telah berhasil meraih hati konsumen.

Menurut Aldila Adininggar, Marketing Manager American Tourister, salah satu faktor utama keberhasilan brand ini adalah partisipasi aktif dalam berbagai kampanye di marketplace.

“Untuk meningkatkan penjualan dalam era digital, kami selalu berpartisipasi dalam kampanye besar yang ditawarkan oleh marketplace untuk mendorong penjualan produk American Tourister,” ungkap Aldila dalam keterangan persnya, Senin (11/9).

American Tourister, Koper Millennial Pilihan Utama di Era Digital!_Womanindonesia.co.id
Istimewa

Selain itu, brand ini mempertahankan citranya dengan berkomitmen untuk selalu menawarkan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau dan desain yang sesuai dengan tren kebutuhan perjalanan di Indonesia.

American Tourister juga telah membangun keberadaannya di ranah digital dengan berkolaborasi dengan content creator dan influencer travel & lifestyle.

“Kami bekerja sama dengan banyak content creator dan influencer travel & lifestyle untuk menciptakan konten berkualitas yang memperkenalkan produk unggulan kami kepada masyarakat,” tambahnya.

Dalam beragam produk yang ditawarkan oleh brand ini, seri FRONTEC menjadi yang paling diminati saat ini. Seri ini dikenal dengan fitur front access opening yang memiliki kapasitas hingga 43 liter.

Aldila menyebut, “Koper dan backpack dari American Tourister sangat stylish, fungsional, dan tetap terjangkau.”

Seiring dengan beberapa dekade perjalanan bisnisnya, American Tourister terus melakukan inovasi pada produknya. Salah satu inovasi terbaru adalah sistem book opening pada koper dengan kapasitas 90:10, memudahkan para traveler saat menginap di kamar hotel yang tidak terlalu luas.

“Luggage kami juga dilengkapi oleh PlentiVol™ yang memungkinkan pengemasan yang lebih fleksibel dan meningkatkan volume pengemasan hingga 15% di atas rata-rata luggage biasa di pasaran. Selain itu, koleksi American Tourister dilengkapi oleh Optimov™, roda yang dapat meredam guncangan, sehingga penggulungan lebih lancar di jalanan yang bergelombang dan tidak rata,” ungkap Aldila.

Perusahaan ini terus menghadirkan produk-produk inovatif yang memenuhi kebutuhan traveler modern. Dengan prestasinya yang gemilang di ranah digital, tidak heran jika brand ini menjadi pilihan utama para konsumen yang menginginkan gaya dan fungsi dalam satu koper.

Recommended By Editor

Tips Memilih Parfum Personal agar Percaya Diri Meningkat Sepanjang Hari

La Paris Perkuat Posisi sebagai Brand Pakaian Dalam Keluarga Indonesia

barenbliss Dorong Generasi Muda Lebih Peduli Diri dan Mental Lewat BNB Campus Roadshow 2025

TOMS Gelar Community Gathering di Pondok Indah Mall 2, Perkuat Kampanye #PurchaseWithPurpose di Indonesia


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Share30Tweet19Pin7

RELATED ARTICLES

Tips Memilih Parfum Personal agar Percaya Diri Meningkat Sepanjang Hari_Womanindonesia.co.id
Beauty

Tips Memilih Parfum Personal agar Percaya Diri Meningkat Sepanjang Hari

18 hours ago
La Paris Perkuat Posisi sebagai Brand Pakaian Dalam Keluarga Indonesia_Womanindonesia.co.id
Fashion

La Paris Perkuat Posisi sebagai Brand Pakaian Dalam Keluarga Indonesia

1 day ago
barenbliss Dorong Generasi Muda Lebih Peduli Diri dan Mental Lewat BNB Campus Roadshow 2025_womanindonesia.co.id
Beauty

barenbliss Dorong Generasi Muda Lebih Peduli Diri dan Mental Lewat BNB Campus Roadshow 2025

5 days ago
TOMS Community Gathering di salah satu store Jakarta - Indonesia
Activity

TOMS Gelar Community Gathering di Pondok Indah Mall 2, Perkuat Kampanye #PurchaseWithPurpose di Indonesia

6 days ago
Tumbler Jadi Tren Gaya Hidup Kaum Urban: Tyeso Gandeng USS Sebagai Distributor di Indonesia_Womanindonesia.co.id
Food

Tumbler Jadi Tren Gaya Hidup Kaum Urban: Tyeso Gandeng USS Sebagai Distributor di Indonesia

1 week ago
Budaya Perusahaan yang Menguat di Akhir Tahun: Kapal Api Group Rayakan 2025 dengan Aksi Kemanusiaan Lewat Donor Darah
Beauty

Collabit Sulap Sisa Ikan Tuna Menjadi Kolagen Bernilai Tinggi

2 weeks ago
Next Post
WAUNT Skinminimalism: Formula Vegan untuk Gen Z_Womanindonesia.co.id

WAUNT Skinminimalism: Formula Vegan untuk Gen Z

WOMANINDONESIA

Informasi Terkini Untuk Perempuan Indonesia, Mulai Dari Kesehatan, Lifestyle, Keuangan, Fashion, Relationship, Food Review, Hot Issue Terkini dan Terbaru Hari Ini.

Topik Pilihan

usus makan uang bahan nasi run kerja anak iu kai sehat kesehatan ibu aman erha bar Indonesia os Me sel ikan alam

Informasi

  • About Us
  • Career
  • Media Kit
  • Contact Us
  • Sitemap

Alamat Redaksi

PT. Komunikasi Perkasa Indonesia. Epicentrum Walk Lt. 3 Unit A306-A307 Kawasan Rasuna Epicentrum Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta 12960.

: halo@womanindonesia.co.id
: 0812 8877 7317
: +62 812 8877 7317
: +62 812 8877 7317

BLOGROLL

  • Womenpedia
  • Trend.co.id
  • Create.web.id
  • zonanusantara.com
  • Desa.or.id
  • RedJasa.com
  • School.sch.id
  • SEO.sch.id
  • SLI.sch.id
  • Urbanoir.net
  • YPI.ac.id
  • idkoe.com
  • Privacy Policy
  • Term & Conditions
  • Indeks

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

No Result
View All Result
  • News
    • Entertaintment
    • Politics
    • Economics & Culture
    • Technology & Otomotive
  • Lifestyle
    • Beauty
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Parenting
    • Married
    • Sex
  • Review
    • Hotel & Resto
    • Books
    • Movie
    • Music
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Motivasi
    • Jiwa Bahagia
  • Quotes
  • Event

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist