Bank BRI Meriahkan Pasar Nusantara 2019

WomanIndonesia.co.id – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali mendukung penyelenggaraan event Pasar Nusantara yang berlangsung pada 7-18 Agustus 2019 di Pondok Indah Mall, Jakarta (8/8).

Untuk tahun ini, Pasar Nusantara akan menghadirkan rangkaian acara seperti Festival Kuliner Joglosemar (Jogja, Solo dan Semarang), Galeri Nusantara dan Fashiontastic yang akan menghadirkan koleksi para busana para desainer muda dengan nuansa millennial.

Direktur Konsumer Bank BRI Handayani menyampaikan bahwa ini merupakan tahun kedua Bank BRI menjadi sponsor dalam event Pasar Nusantara.

“Tema yang di angkat pada event kali ini juga sesuai dengan target market Bank BRI yaitu ‘MIWON’ Milenial, Woman dan Netizen,” kata Handayani di Jakarta, Kamis (8/8).

Untuk lebih memeriahkan event tersebut Bank BRI juga meluncurkan BRIZZI edisi Pondok Indah Mall yang akan berfungsi sebagai alat pembayaran sekaligus membership di Pondok Indah Mall.

Setiap pemegang kartu tersebut akan medapatkan berbagai keuntungan selama event seperti free voucher belanja PIM senilai Rp50 ribu serta free top up saldo.

“Produk BRIZZI kami angkat dengan tujuan untuk mendukung program Cashless Society atau mengampanyekan transaksi non tunai. Sehingga diharapkan akan memberikan kemudahan dalam melakukan berbagai transaksi pembayaran sehingga pengunjung event Pasar Nusantara 2019 tidak perlu Iagi repot menyiapkan uang tunai,” jelas Handayani.

Selain itu juga terdapat berbagai promo menarik Iainnya dari Bank BRI seperti Free Voucher belanja PIM hingga RP1 juta dengan transaksi menggunakan kartu debit BRI dan redeem BRI Poin.

Hingga akhir Juli 2019, tercatat sebanyak 14.5 juta kartu BRIZZI beredar di masyarakat dengan jumlah transaksi mencapai 359 juta transaksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *