Beban Besar Maudy Ayunda Terlibat di Film Habibie & Ainun 3

WomanIndonesia.co.id – Official music video film Habibie & Ainun 3 berjudul “Kamu & Kenangan” resmi diluncurkan hari ini Rabu (3/7) di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta.

Lagu yang dibawakan aktris muda Maudy Ayunda ini akan menjadi bagian atau elemen indah dari film kisah cinta tokoh inspiratif Indonesia yakni B.J Habibie dan mendiang istrinya Hasri Ainun Besari atau Ainun.

“Sekali mendayung dua pulau terlampaui” sebuah kalimat yang pantas ditujukan kepada Maudy Ayunda. Bagaimana tidak, ia didapuk oleh MD Entertainment untuk memerankan tokoh Ainun di film Habibie & Ainun 3 sekaligus menjadi pengisi original sountrack “Kamu & Kenangan” yang diciptakan Melly Goeslaw.

Maudy mengaku sangat bangga akan hal itu, namun ia tak menampik bahwa dengan menerima tawaran tersebut ia harus memikul beban besar di pundaknya. Terlebih lagi, film yang akan ia perankan ini bukanlah film ecek-ecek.

baca juga : https://www.womanindonesia.co.id/kamu-kenangan-catatan-kasih-dan-kenangan-habibie-untuk-ainun/

“Rasanya sebenernya bercampur aduk. Pertama kali dapat tawaran peran di film Habibie & Ainun 3 dan sountrack bahagia dan bangga, tentu juga ada rasa tidak ingin mengecewakan siapa-siapa terutama eyang Habibie. Aku sendiri fans berat eyang Habibie dan Ainun bahkan ikutin film pertama dan kedua,” ujar Maudy pada peluncuran music video film Habibie & Ainun 3 ‘Kamu & Kenangan’.

Kendati demikian, pelantun ‘Perahu Kertas’ itu tidak lantas menciutkan semangatnya melainkan memotivasi ia untuk memaksimalkan potensi yang ada dalam dirinya sehingga bisa menyampaikan pesan cinta Habibie & Ainun kepada khalayak.

“Ini aku anggap sebagai beban positif. I like presure, saya suka kalau ada beban dan tekanan juga, aku merasa terkadang jadi mengeluarkan terbaik juga dari kita. Aku berusaha gak jadi pusing gitu tapi lebih gimana caranya nih supaya bagus pokoknya energinya dibawa optimis,” jelas perempuan kelahiran Jakarta 19 Desember 1994 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *