Berrybenka Hadir di Shopee Super Brand Day

WomanIndonesia.co.id – Berrybenka, brand fashion terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia. Mulai berjalan sejak 2012, mulanya Berrybenka menyasar market melalui platform digital.

Kini Berrybenka fokus merambah ke offline channel dengan target 37 store di tahun ini. Berrybenka menawarkan berbagai macam produk fashion seperti, clothing, aksesories, sepatu, dan tas untuk memuaskan pelanggan dengan koleksi baru dan penawaran spesial setiap harinya.

Mengikuti perkembangan fashion, Berrybenka juga memperluas jangkauan dengan menggunakan strategi kerjasama dengan Shopee.

“Dengan adanya kerjasama antara Berrybenka dan Shopee, turut memberikan dampak baik dalam kemajuan bisnis Berrybenka sebagai Fashion Retail berbasis lokal Indonesia. Kita percaya bahwa Shopee dapat membawa brand Berrybenka sebagai Brand yang terjangkau dan berkualitas,” ujar Adhika Irwansyah selaku Business Development Manager di Jakarta belum lama ini.

Untuk menjaga ke eksistensian Berrybenka di market place, Berrybenka ikut meramaikan kampanye 3.3 fashion sale pada Shopee Super Brand Day yang dimulai dari 4 sampai dengan 6 Februari 2020.

Program ini memberikan kesempatan untuk para customer menikmati berbagai penawaran menarik secara ekslusif di Berrybenka official store yaitu:

  1. (4-5 Februari 2020) Discount All items up to 70% off
  2. (06 Februari 2020) Discount All items up to 90% off

Selain itu pengguna juga bisa mendapat potongan belanja Rp30.000. Berrybenka turut menyiapkan sederet hadiah menarik untuk para customer, mulai dari logam mulia emas hingga voucher penginapan OYO bagi customer yang melakukan pembelanjaan terbanyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *