Indeks
Cerita Kita
Saturday, June 14, 2025
No Result
View All Result
  • News
    • Economics & Culture
    • Entertaintment
    • Technology & Otomotive
  • Beauty
  • Lifestyle
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Married
    • Parenting
    • Sex
  • Review
    • Books
    • Hotel & Resto
    • Movie
    • Travelling
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Event
#Quotes
Home News Technology & Otomotive

Brand Pilihan Meriahkan Kampanye Shopee 10.10 Brands Festival

Ditulis oleh Andi Mardana
28 September 2020 wi
in Technology & Otomotive
Brand Pilihan Meriahkan Kampanye Shopee 10.10 Brands Festival
76
SHARES
Share on FacebookShare on Twitter

WomanIndonesia.co.id – Shopee menghadirkan berbagai mitra brand pilihan di kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, yang diinisiasi sebagai bentuk upaya Shopee dalam memberikan akses ke berbagai kebutuhan sesuai persona masyarakat Indonesia, melalui konsep online ‘MALL Jaman Now’ dari rumah di situasi pandemi saat ini.

Hingga 10 Oktober 2020, pengguna dapat menemukan beragam produk dari mitra brand favorit dengan penawaran dan program menarik, seperti Setiap Hari Super Brand Day, Setiap Hari Gratis Ongkir Xtra, dan Setiap Hari Garansi 100% Ori.

Head of Brands Management Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, Shopee 10.10 Brands Festival, kampanye belanja online terbesar di Indonesia untuk brands, diinisiasi sebagai bentuk dukungan kami, baik terhadap perkembangan bisnis mitra brands di tengah situasi pandemi, maupun komitmen kami dalam membantu pengguna memenuhi berbagai kebutuhan esensial dan pelengkap sesuai dengan persona masing-masing secara aman dan efektif dari rumah selama masa pandemi saat ini, melalui ragam produk dari mitra brand pilihan.

“Untuk mendukung hal itu, kami juga telah menyempurnakan aplikasi Shopee untuk menyesuaikan kebutuhan dan preferensi brands para pengguna, dengan menghadirkan personalized shopping experience melalui fitur Rekomendasi Produk,” kata Daniel.

Melalui kampanye Shopee 10.10 Brands Festival kali ini, Shopee berkomitmen untuk memberikan akses kepada para pengguna di seluruh Indonesia dengan memberikan beberapa tips implementasi self-grooming untuk kategori Perawatan & Kecantikan, Handphone & Aksesoris, Fashion Muslim, dan Kebutuhan Sehari-hari dengan ragam produk terlengkap dan penawaran menarik yang direkomendasikan juga untuk melakukan pembayaran secara digital melalui ShopeePay, sebagai berikut:

  1. Kategori Perawatan & Kecantikan oleh AMOREPACIFIC

Shopee bekerjasama dengan AMOREPACIFIC, sebagai Korean Beauty Company #1 di Korea Selatan yang menaungi brand besar seperti Laneige, Sulwhasoo, Innisfree dan Mamonde, memberikan akses ke kebutuhan make-up para pengguna, sekaligus perawatan wajah melalui pengaplikasian beberapa produk terbaiknya.

Tak cuma itu, Shopee juga memberikan penawaran menarik yang akan dihadirkan pada Super Brand Day AMOREPACIFIC tanggal 29 September 2020 dalam kampanye Shopee 10.10 Brands Festival.

Mentari Ofelia, Digital Marketing AMOREPACIFIC Indonesia menyampaikan, “Kami turut senang dapat hadir di Shopee dalam kampanye 10.10 Brands Festival, yang tidak hanya memiliki kesamaan komitmen untuk masyarakat Indonesia dalam hal personalisasi pilihan brands kami sesuai persona, tetapi juga bagaimana Shopee memberikan ruang gerak dalam ranah implementasi digital untuk cakupan market dan pemenuhan kebutuhan brands kami secara luas,” terangnya.

  1. Kategori Handphone & Aksesoris oleh SAMSUNG

Personifikasi dan karakter masyarakat Indonesia untuk smartphone, didukung oleh specs dari fitur dan kegunaan smartphone untuk aktivitas dan kebutuhan masyarakat Indonesia dengan peluang bisnis kedepannya, yang dapat ditemukan pada Super Brand Day SAMSUNG tanggal 27 September 2020.

Head of IT & Mobile Online Business Samsung Electroncis Indonesia Desny Tjung menyampaikan, smartphone menjadi perangkat utama di era digital, terutama New Normal. Menghadirkan inovasi yang bermanfaat untuk kehidupan penggunanya adalah komitmen kami untuk masyarakat Indonesia.

“Dengan dukungan Shopee melalui kampanye 10.10 Brands Festival pada tanggal 10 Oktober 2020 mendatang, kami dapat membuka lebar peluang untuk konsumen memiliki Samsung Galaxy smartphone yang sesuai dengan gaya hidup dan produktivitas mereka. Pada tanggal 27 September 2020 ini juga akan ada Samsung Super Brand Day melalui berbagai penawaran menarik mulai dari gratis ongkos kirim, special price, hingga e-voucher hingga Rp2 juta,” katanya.

  1. Kategori Fashion Muslim oleh Elhijab

Shopee berkolaborasi bersama Elzatta dalam menghadirkan ragam produk hijab dengan berbagai model dan bahan yang disesuaikan dengan karakteristik penggunaan masyarakat Indonesia, melalui Super Brand Day bersama Elhijab 18 September 2020 dengan banyak penawaran menarik.

Vice President Elcorps Brand Tika Latifani Mulya menyampaikan, untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang merupakan negara muslim terbesar di dunia, kami terus berinovasi dan berkomitmen untuk menghadirkan ragam produk pakaian dan aksesoris muslim bersama dengan Shopee.

“Kali ini Elzatta kembali mempercayakan Shopee, sebagai mitra bisnis terpercaya kami, untuk berkolaborasi dalam 10.10 Brands Festival dalam membantu pengguna Shopee menemukan dan memenuhi kebutuhan pakaian serta aksesoris muslim yang sesuai dengan diri masing-masing,” katanya.

  1. Kategori Kebutuhan Sehari-hari oleh Unilever

Masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan perawatan kulit tubuh dan rambut yang terjawab melalui rekomendasi produk-produk perawatan dari Unilever yang dapat ditemukan pada Super Brand Day Unilever tanggal 30 September 2020, untuk
pengaplikasian yang sesuai dengan preferensi atau karakteristik situasi kulit dan rambut yang dimiliki.

Head of eCommerce Unilever Indonesia Hira Triadi menyampaikan, setelah kesuksesan sebelumnya, kami kembali bekerjasama dengan Shopee melalui Super Brand Day bersama Unilever sebagai bagian dari kampanye 10.10 Brands Festival, yang akan menawarkan semua rangkaian produk Unilever dengan promo yang menarik.

Kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen kami dalam menjawab kebutuhan daily essentials dan household products para pengguna Shopee terlebih di tengah situasi pandemi, dimana kebersihan menjadi fokus utama masyarakat Indonesia. “Selain menjawab kebutuhan, kami juga ingin membantu masyarakat mengakses produk Unilever dengan lebih aman tanpa harus keluar rumah,” tuturnya.

Untuk penjelasan dan informasi terkait tips penggunaan produk-produk dari masing-masing kategori di atas yang sesuai dengan personifikasi para pengguna, dapat merujuk ke Dokumen Lampiran (Annex).

“Hadirnya kampanye ini, diharapkan dapat menjadi destinasi berbelanja online ‘MALL Jaman Now’ pilihan, dan pengguna dapat merasakan pengalaman belanja yang lebih personal dengan beragam pilihan produk yang sesuai dengan personifikasi dan kebutuhan,” katanyam.

Tidak hanya itu, sebagai upaya dalam mendukung perkembangan industri mitra brand di Shopee, pihaknya juga turut memberikan kesempatan para pengguna untuk dapat Vote Brand Pilihanmu dan berkesempatan memenangkan Voucher Belanja, dengan memilih brand favorit pilihannya melalui fitur Shopee Games di aplikasi Shopee dalam program Shopee 10.10 Favorite Brands, yang mulai pada 21 September 2020.

Recommended By Editor

Tips Menciptakan Momen Hangat Bersama Keluarga: Mulai dari Obrolan Ringan hingga Nonton Bareng dengan TV Layar Besar

KY Academy Hadir sebagai Inovasi Pendidikan Seni Digital, Siapkan Generasi Baru Kreator Ekonomi Kreatif Indonesia

TCL V5C Bawa Teknologi QLED ke Rumah Anda Tanpa Bikin Kantong Bolong

PINTU Tingkatkan Komisi Referral Program, Perluas Akses Investasi Crypto di Indonesia


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Share30Tweet19Pin7

RELATED ARTICLES

Tips Menciptakan Momen Hangat Bersama Keluarga: Mulai dari Obrolan Ringan hingga Nonton Bareng dengan TV Layar Besar_Womanindonesia.co.id
Technology & Otomotive

Tips Menciptakan Momen Hangat Bersama Keluarga: Mulai dari Obrolan Ringan hingga Nonton Bareng dengan TV Layar Besar

2 weeks ago
KY Academy Hadir sebagai Inovasi Pendidikan Seni Digital, Siapkan Generasi Baru Kreator Ekonomi Kreatif Indonesia_Womanindonesia.co.id
Technology & Otomotive

KY Academy Hadir sebagai Inovasi Pendidikan Seni Digital, Siapkan Generasi Baru Kreator Ekonomi Kreatif Indonesia

2 weeks ago
TCL V5C Bawa Teknologi QLED ke Rumah Anda Tanpa Bikin Kantong Bolong_Womanindonesia.co.id
Technology & Otomotive

TCL V5C Bawa Teknologi QLED ke Rumah Anda Tanpa Bikin Kantong Bolong

2 weeks ago
PINTU Tingkatkan Komisi Referral Program, Perluas Akses Investasi Crypto di Indonesia_Womanindonesia.co.id
Technology & Otomotive

PINTU Tingkatkan Komisi Referral Program, Perluas Akses Investasi Crypto di Indonesia

2 weeks ago
Natasha Luxe Hadirkan Perawatan Estetika, Bedah Plastik, hingga Terapi Stem Cell_Womanindonesia.co.id
Beauty

Natasha Luxe Hadirkan Perawatan Estetika, Bedah Plastik, hingga Terapi Stem Cell

2 weeks ago
Tokio Marine Indonesia Genjot Transformasi Digital dan Inklusi Keuangan di Usia Emas_Womanindonesia.co.id
Activity

Tokio Marine Indonesia Genjot Transformasi Digital dan Inklusi Keuangan di Usia Emas

2 weeks ago
Next Post
Tips Menghindari Emotional Eating Saat Stres

Tips Menghindari Emotional Eating Saat Stres

WOMANINDONESIA

Informasi Terkini Untuk Perempuan Indonesia, Mulai Dari Kesehatan, Lifestyle, Keuangan, Fashion, Relationship, Food Review, Hot Issue Terkini dan Terbaru Hari Ini.

Topik Pilihan

usus makan uang bahan nasi anak run kerja iu kai sehat kesehatan ibu aman erha bar Indonesia os Me sel ikan alam

Informasi

  • About Us
  • Career
  • Media Kit
  • Contact Us
  • Sitemap

Alamat Redaksi

PT. Komunikasi Perkasa Indonesia. Epicentrum Walk Lt. 3 Unit A306-A307 Kawasan Rasuna Epicentrum Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta 12960.

: [email protected]
: 0812 8877 7317
: +62 812 8877 7317
: +62 812 8877 7317

BLOGROLL

  • Womenpedia
  • Trend.co.id
  • CaraLengkap.com
  • Create.web.id
  • DapurLetters.com
  • JasaSaya.com
  • KataSandi.com
  • zonanusantara.com
  • Desa.or.id
  • RedJasa.com
  • School.sch.id
  • SEO.sch.id
  • SLI.sch.id
  • Social.or.id
  • Whuzzz.com
  • TukuDong.com
  • Urbanoir.net
  • YPI.ac.id
  • idkoe.com
  • bukupandu.com
  • Privacy Policy
  • Term & Conditions
  • Indeks

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

No Result
View All Result
  • News
    • Entertaintment
    • Politics
    • Economics & Culture
    • Technology & Otomotive
  • Lifestyle
    • Beauty
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Parenting
    • Married
    • Sex
  • Review
    • Hotel & Resto
    • Books
    • Movie
    • Music
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Motivasi
    • Jiwa Bahagia
  • Quotes
  • Event

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist