Burger King Berikan Pesan untuk Membangkitkan Pemikiran di Ramadan

WomanIndonesia.co.id – Indonesia adalah negara dengan populasi muslim terbanyak di dunia. Maka tidak heran jika Indonesia jumlah terbesar orang yang merayakan bulan suci Ramadan.

Perilaku berbeda yang muncul selama musim perayaan ini adalah bahwa orang terlibat dalam menjadi versi diri mereka yang lebih baik dengan memberi lebih banyak kepada masyarakat, menjadi lebih sabar, secara aktif mengamati perilaku mereka, mengedepankan diri terbaik mereka.

Bermain di kawasan yang begitu mengakar di seluruh Indonesia, Burger King memutuskan untuk meluncurkan kampanye untuk membuat orang berpikir tentang perilaku ini dengan melakukan ‘The Best Whopper Ever!’.

Beberapa hari sebelum eksperimen ini, sebuah teaser meluncur di Instagram https://www.instagram.com/p/BxNMZgUgxHd/ – untuk memberitahu orang-orang bahwa pada bulan ketika semua orang memperbaiki diri mereka, Burger King juga akan berpartisipasi dengan memperkenalkan ‘The Best Whopper Ever!’.

Kegembiraan pengguna media sosial tidak tertahan dan pada hari peluncurannya mereka berbaris untuk mencoba ‘The Best Whopper Ever!’.

‘The Best Whopper Ever!’ dikemas secara berbeda tetapi ketika orang membuka kotak kemasannya, mereka menyadari tidak ada perbedaan dalam produk. Itu adalah Whopper yang sama yang dinikmati orang sepanjang tahun, karena Burger King telah memberikan yang terbaik sepanjang tahun untuk tamu. Tidak hanya membatasi diri mereka pada bulan ini.

‘The Best Whopper Ever!’ disajikan dalam kotak kemasan premium, yang membuat orang semakin penasaran untuk mengetahui apa berbeda dengan Whopper yang baru. Begitu orang membuka kotak, mereka memiliki momen kebenaran.

“‘The Best Whopper Ever!’ ini sebenarnya adalah Whopper yang kamu nikmati sepanjang tahun. Di Bulan baik ini, ketika semua organg mencoba jadi versi terbaiknya, jangan lupa kalau sebenarnya kita bisa tetap berbuat yang terbaik sepanjang tahun,” jelas Aaron Tang Chief Marketing Officer Burger King Indonesia baru-baru ini.

Bagi orang yang merayakan semangat Ramadan yang sesungguhnya, pesan ini beresonansi dengan sangat baik. Burger King memberikan pesan untuk membangkitkan pemikiran di Ramadan ini.

“Kampanye ini merayakan esensi kebaikan yang sangat relevan di bulan suci ini. Kami berharap dalam kehidupan sehari-hari yang sibuk, kami semua dapat mengingat untuk menjadi yang terbaik, sepanjang tahun,” jelas Aaron Tang.

Burger King tentu saja mengarahkan percakapan di antara orang Indonesia dengan memiliki ramuan segar tentang Ramadan dengan mengingatkan orang-orang bahwa tidak ada jalan pintas untuk menjadi baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *