Cathy Sharon Luncurkan Lira Lipmatte Stick

WomanIndonesia.co.id – Aktris Cathy Sharon semakin serius dalam menjalankan bisnis kosmetiknya yang diberi nama Sada by Cathy Sharon. Sebuah brand kosmetik yang mengangkat kecantikan khas Indonesia dan Asia. Cathy kali ini meluncurkan produk terbaru bernama Lira Lipmatte Stick.

Melihat bahwa pasar saat ini dipenuhi oleh brand kosmetik luar negeri dan menawarkan gaya yang serupa, perempuan 37 tahun ini menciptakan Sada. Brand ini menyajikan banyak pilihan warna dan tekstur yang cocok untuk beragam warna dan jenis kulit perempuan Asia.

“Aku ingin menciptakan sebuah brand kosmetik yang memberi kesadaran kepada perempuan, terutama perempuan Indonesia bahwa mereka itu memiliki sejuta potensial dan bisa jadi apapun yang mereka mau,” jelas Cathy pada peluncuran Sada by Cathy Sharon di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (25/2).

Kaka Julie Estelle ini juga ingin menciptakan warna yang cocok bagi kulit perempuan Asia. Ia mencoba semua produk di kulit mereka masing-masing dari Melayu sampai Tionghoa. “Dengan banyaknya pilihan warna, Sada by Cathy Sharon akan menjadi brand yang inclusive dan menjadi senjata untuk mempertegas kecantikan unik wanita Asia,” ujar Cathy.

Kini, di awal tahun 2020, tepatnya di bulan Februari, Sada by Cathy Sharon mengeluarkan produk terbarunya yaitu Lira Lipmatte Stick (1.4g). Nama tersebut diambil dari Bahasa Bima yang merupakan alat untuk menenun benang.

Lira Lipmatte Stick adalah crayon lipstick mekanik dengan hasil akhir tekstur matte dan long-lasting formula yang mudah diaplikasikan secara sempurna di bibir pemakainya.

Memiliki delapan varian warna yang namanya diambil dari berbagai macam bahasa di Bima, Lira Lipmatte Stick ditujukan kepada para pemakai kosmetik yang aktif dan bangga akan kecantikan yang terpancar dari dirinya.

Dilengkapi dengan packaging yang sleek, slim dan simple, Lira Lip matte Stick cocok menjadi andalan para perempuan yang bergaya hidup modern namun tetap menghargai nilai-nilai tradisional.

Tidak hanya secara estetika, setiap produk diciptakan dengan kualitas terbaik dan disesuaikan untuk iklim Asia, terutama Asia Tenggara. Walaupun memiliki hasil akhir matte, Lira Lipmatte Stick tetap memiliki tekstur yang creamy dan melembabkan, serta tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya seperti paraben, yang membahayakan dan membuat bibir pemakainya menjadi kering di iklim Asia, terutama Indonesia.

Berikut adalah shade dari Lira Lipmatte Stick,yang nama-namanya diambil dari Bahasa Bima:

  1. Lira Lipmatte Stick Haju (1.4g)
    Hangat dan calm, Haju yang berarti sebuah kayu, memiliki warna cokelat muda natural yang dapat memberikan Anda tampilan tegas.
  2. Lira Lipmatte Stick Amarai (1.4g)
    Amarai yang berarti siang hari. Cocok untuk Anda yang ingin tampil feminin dan playful. Warna pink cerah dengan hint kuning, sangat ringan untuk dipakai berkegiatan sepanjang hari.
  3. Lira Lipmatte Stick Lenggo (1.4g)
    Halus nan tegas, rona pink keunguan dari Lenggo yang berarti lembut, cocok dipakai Anda yang berjiwa lembut namun tetap berkarakter.
  4. Lira Lipmatte Stick Ambi (1.4g)
    Ambi yang berarti nyaman, memiliki warna dark pink yang pantas dipakai oleh Anda yang menyukai tone warna kuat namun feminin.
  5. Lira Lipmatte Stick Rana (1.4g)
    Rana berarti hangat. Memiliki warna merah netral cocok dipakai pada siang hari atau saat berkumpul dengan teman-teman Anda di malam hari.
  6. Lira Lipmatte Stick Ila (1.4g)
    Cerah dan eye-catching, warna merah dari Ila memiliki arti membuka mata, diformulasikan khusus untuk Anda yang ingin tampil percaya diri.
  7. Lira Lipmatte Stick Disa (1.4g)
    Warna bright pink yang menonjol, Disa yang berarti berani, akan memberikan Anda tampilan yang tidak hanya berani, namun juga memorable.
  8. Lira Lipmatte Stick Kala (1.4g)
    Simbol keberanian dan memiliki arti warna merah, warna deep red pada Kala cocok bagi Anda yang berkarakter kuat, tegas, dan berani.

Sada by Cathy Sharon selalu berusaha untuk mengangkat identitas cultural Asia pada setiap koleksinya. Koleksi pertama menampilkan Batik Kawung pada kemasan Matte Lipcolour. Kali ini, Lira Lipmatte Stick, Lira yang diambil dari Bahasa Bima, menampilkan motif kain tenun Bima, yaitu Bunga Kakando yang melambangkan kesabaran dan ketekunan.

Tak hanya memiliki liquid lipstick, Sada by Cathy Sharon adalah full-range cosmetic line. Diawali pada tahun 2019 lalu, Cathy meluncurkan seri Matte Lipcolour yang merupakan liquid lipstick yang memberikan hasil akhir matte dan non-transfer.

Kemudian disusul dengan Skinny Liquid Pen liner yang memiliki formula waterproof dan anti-smudge, Ghanda Series yang unggul karena kemasannya yang compact dan praktis. Lalu yang terakhir adalah Sènja Resting Glam Face Make up Remover yang dilengkapi dengan ekstrak kunyit untuk meredakan inflamasi yang timbul pada wajah akibat pemakaian makeup berlebih.

Produk Sada by Cathy Sharon Lira Lipmatte Stick dijual dengan harga Rp 149.000 dan bisa didapatkan di acara BeautyParty x Seibu, Glow Living Beauty Plaza Indonesia, Armari Plaza Indonesia, Sada by Cathy Sharon Official Store di Tokopedia, Shopee, Lazada, Jamanow, KayCollection Online Store serta Sada Official Whatsapp, Instagram dan Line.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *