Chris Evans Tahu Tentang Kelahiran Bayi Meghan Markle

WomanIndonesia.co.id – Hingga kini belum ada kabar mengenai kelahiran buah hati dari Meghan Markle dan Pangeran Harry. Padahal, Meghan mengatakan bahwa bayi mereka diperkirakan lahir pada akhir April 2019.

Chris Evans memberitahukan bahwa Meghan Markle telah melahirkan bayi kerajaan Sussex.

Chris
Chris Evans (Foto: Getty Images)

“Kita pasti bertanya-tanya, apakah bayi kerajaan itu perempuan atau lelaki,” ujarnya kepada pendengar acara Virgin Radio Breakfast, demikian dilansir laman Mirror.

Presenter berita Rachel Horne menanyakan,“Apa yang Anda ketahui?” dan Chris menjawab,“Saya tidak yakin terhadap apa yang saya tahu, tapi saya merasa tahu sesuatu.”

Rachel masih memburu DJ Chris.

“Petunjuk apa yang kamu inginkan selain memang sudah ada bayi kerajaan? Ratu telah mengunjungi Meghan dan Harry!” ucapnya.

Raja memang melakukan kunjungan rahasia ke rumah baru pengantin baru di Frogmore Cottage di Windsor, lokasi di mana mereka menyambut bayi mereka.

Baca juga Bayi Meghan Markle dan Pangeran Harry Bergelar Pangeran?

Sumber kerajaan mengumumkan bahwa Ratu Elizabeth hendak menyambut cucunya dan istrinya. Namun, Chris menunjukkan bahwa hal itu bukan protokol biasa.

Cottage
Frogmore Cottage di Windsor (Foto: Daily Mirror)

Meghan dan Harry, yang menikah pada Mei 2018, telah mengumumkan bahwa mereka melanggar tradisi kerajaan dengan tidak menunjukkan dengan bayi mereka beberapa jam setelah kelahiran – tidak seperti Kate Middleton dan Pangeran William, yang memamerkan Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis di Rumah Sakit St Mary setelah mereka masing-masing tiba.

Baca juga Meghan Markle Membuat Sendiri Makanan untuk Sang Bayi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *