Coach Ajak Pelanggan Berekreasi Lewat ‘Coach Create’

WomanIndonesia.co.id – Coach, rumah desain global untuk barang-barang kulit, pakaian dan aksesoris gaya hidup mewah modern, telah membuka toko terbesar di Indonesia pada bulan April 2019 lalu di Senayan City.

Untuk pertama kalinya di Indonesia, merek ini juga meluncurkan layanan personalisasi baru, Coach Create, yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan penyesuaian ke tingkat selanjutnya.

Coach Create adalah pengalaman desain sendiri yang menawarkan kesempatan unik untuk mengekspresikan diri secara kreatif dengan produk Coach seperti tas, barang kulit kecil, dan sepatu kets.

Memanfaatkan sejarah yang kaya Coach dalam keahlian dan layanan pelanggan yang luar biasa, Coach telah menciptakan beberapa penawaran berbeda di Coach Create (Accessorize It, Personalize It dan Customize It).

ACCESSORIZE IT

Menyoroti tali yang dapat dipertukarkan, tukar tali Anda dengan suasana hati Anda dan temukan gaya baru Anda. Anda bisa menambahkan pesona tas atau dasi pada syal. Berusaha habis-habisan atau menjaganya tetap sederhana, tidak ada aturan.

PERSONALIZE IT

Biarkan mereka tahu itu Anda dengan meminta Coach menandatangani stempel monogram di hangtag Coach. Anda dapat memilih huruf dan emotikon lucu.

CUSTOMIZE IT

Pilih gaya, lalu sesuaikan dengan detail tanda tangan Coach. Anda sekarang dapat menambahkan mawar unik, pin memori dan paku keling prairie.

YOU CREATE IT. WE CRAFT IT.

Rancang kreasi Anda sendiri pada produk-produk Coach dan miliki dengan sentuhan gaya ‘Feminine Classy’, ‘Edgy’ atau ‘Sporty’.

– FEMININE CLASSY

Harus mencocokkan gaun Anda dengan tas feminin? Pilih mawar teh kulit dengan sentuhan paku keling padang rumput dan Anda siap untuk pergi.

– EDGY

Putar gaya Anda dengan beberapa pinus keren di sepatu atau sepatu pelatih Anda. Menambahkan pin gitar keren dengan roket atau throwback ke tahun 90-an dengan pin tutup botol aksen dadu emas.

– SPORTY

Lemparkan nomor punggung pemain sepakbola favorit Anda ke dalam produk Coach favorit Anda. Berikan sentuhan unik dengan tengkorak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *