Confidence Hadirkan Popok Dewasa untuk Siang dan Malam

WomanIndonesia.co.id – Popok Dewasa Confidence meluncurkan produk baru yaitu Confidence Day & Night di Jakarta baru-baru ini. Head of Marketing Confidence Adult Care, Nirma Sofiawati menjelaskan, peluncuran popok dewasa ini bertujuan untuk mensosialisasikan produk innovasi terbaru sebagai ungkapan kepedulian dan upaya mendukung kehidupan usia senior Indonesia.

Confidence merupakan produk popok dewasa pilihan masyarakat Indonesia yang selalu menerima penghargaan peringkat 1 Top Brand Award selama 8 tahun berturut-turut.

Conftdence pun telah mengantongi bersertifikat Halal dan teruji klinis oleh Australian Dermatologis sebagai popok dewasa yang aman bagi kulit sensitive. Popok dewasa Confidence telah dikenal memiliki rangkaian produk berkualitas tinggi yang menjawab kebutuhan usia senior dengan berbagai kondisi.

“Sebagai expertis di bidangnya, Confidence selalu menganalisa pasar untuk mendapatkan insight dari konsumen dan selalu ingin memberikan yang terbaik bagi usia senior dengan cara terus berinovasi guna memenuhi kebutuhan pasar,” kata Nirma.

Confidence memiliki dua tipe produk. Tipe perekat untuk pengguna yang sakit / bedridden dan tipe celana untuk pengguna yang masih aktif.

Kini tipe perekat memiliki produk inovasi terbaru, yaitu : Popok Dewasa Pertama di Indonesia dan satu satunya dengan konsep penggunaan popok siang dan malam. Produk tersebut yaitu:

1. Confidence Classic Day memiliki penyerapan maksimal sehingga permukaannya cepat kering, dan nyaman di siang hari.

2. Confidence Classic Night yang memiliki daya tampung maksimal, pelindung samping untuk mencegah kebocoran dan mengandung ekstrak aloevera untuk cegah iritasi sehingga nyenyak semalaman.

3. Confidence Premium Night dengan tiga keunggulannya yaitu berbahan Clothlike dengan takhnologi sentuhan lembut, mengandung extrak aloevera serta daya serap dan daya tampung yang maksimal membuat pengguna nyaman semalaman.

Dengan konsep penggunaan 2+1 yaitu dua pieces Confidence Day di siang hari dan satu pieces Confidence Night di malam hari, dapat memberikan kenyamanan dan pedindungan 24 jam untuk usia senior.

Berawal dari kesadaran akan adanya perbedaan kebutuhan usia senior di siang dan malam hari, Confidence berinovasi untuk menghadirkan produk popok dewasa tipe perekat yang sesuai dengan kebutuhanannya.

“Karena aktivitas usia senior di siang dan malam hari itu berbeda, kebutuhan popok dewasa pun pastinya berbeda, oleh karenanya kami memproduksi dua jenis popok dewasa untuk siang dan malam hari sesuai dengan kebutuhannya. Hal ini, agar para usia senior tetap terjaga kenyamanannya selama 24 jam,” jelas Nirma.

Testimoni

Aktris Indonesia yang juga dikenal sebagai atlet taekwondo Tya Ariestya berbagi pengalaman sebagai Caregiver dalam merawat ibunya yang menderita tumor otak.

“Sebelum operasi, mama sering kali merasakan pusing dan sakit kepala yang hebat dan akhirnya harus bedrest. Akibatnya, kadang mama mengalami kesulitan saat ingin ke toilet, padahal saat itu dokter menganjurkan untuk tetap mengonsumsi air putih dalam jumlah yang cukup. Tidur pun jadi gak pules soalnya mama sering nahan pipis,” jelas Tya.

Sampai akhirnya salah satu kerabat Tya datang membesuk dan membawakan Confidence Day & Night. Ketikasang ibu mencobanya ia merasa nyaman memakai Confidence Classic Day untuk pagi dan siang hari.

“Katanya enak dan gak tedalu tebal, jadi nyaman kalau bergerak. Sedangkan untuk malam, aku kasih Confidence Classic Night katanya lembut dan tidak bocor. Sejak pakai Confidence Day & Night, mama udah gak pernah takut lagi untuk boIak-balik ke toilet karena minum air putih dalam jumlah banyak. Dan tidur mama pun nyenyak semaIaman tanpa harus terganggu dengan masalah ke toilet,” jelas Tya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *