Dengan Teknologi Persona V.4.0 Hasilkan Parfum Sesuai Karakter Pengguna

WomanIndonesia.co.id – Parfum merupakan perlengkapan wajib digunakan sehari-hari. Saat bepergian ke kantor, bertemu klien atau sekedar hangout dengan teman-teman tak lengkap jika tidak memakai wewangian.

Parfum tidak hanya sebagai wewangian untuk menutupi aroma asli tubuh tapi juga bisa meningkatkan mood dan percaya diri seseorang.

Aroma wangi yang dihasilkan parfum dapat membuat si pemakainya tenang, rileks atau membangkitkan gairah. Bahkan parfum dengan aroma tertentu dapat menjadi tanda atau ciri dari orang yang memakainya.

Parfum GWE International produsen parfum karya anak bangsa membuat inovasi terbaru menghasilkan parfum yang bisa disesuaikan dengan karkater si penggunanya.

Aldi Taher selaku CEO Parfum GWE International memperkenalkan teknologi terbaru Persona V.4.0. Parfum GWE bisa menghasilkan parfum yang diracik dengan riset dari nama lengkap, tanggal lahir, jenis kelamin, dan golongan darah. Sehingga menghasilkan varian wangi parfum yang sesuai dengan karakter pemesannya.

Yang menarik, Parfum GWE International akan membuatkan parfum karakter untuk para pemimpin negara di seluruh dunia.

“Seperti Presiden AS, Donald Trump, presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dan juga Presiden Joko Widodo dan wakilnya Ma’ruf Amin. “kita akan buatkan mereka parfum sebagai hadiah pelantikan,” jelas Aldi Taher kepada media baru-baru ini.

Lantaran teknologi tersebut, Parfum GWE Internasional dianugerahi piagam dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) atas Perusahaan Parfum Pertama Yang Melayani Pemesanan Berdasarkan Karakter Kepribadian Pelanggan.

“Alhamdulillah kita dapat rekor MURI. Ini akan jadi modal kita untuk go internasional. Beberapa bulan lalu kita sudah lakukan Mou dengan beberapa pasar di ASEAN. Ini memang karya anak bangsa dan harus dibanggakan serta didukung lintas generasi dan komunitas. Doakan setelah ini ke Guiness Book Record,” ungkap Tubagus Wijaya, founder PT Parfum GWE Indonesia.

Parfum GWE ini menyediakan beberapa varian jenis, silver dengan daya tahan 7 jam, gold dengan daya tahan 12 jam, platinum dengan daya tahan selama 15 jam, dan diamond dengan daya tahan 24 jam. Serta parfum GUE Classic for Her & Him.

Kesibukan Aldi di bidang bisnis ini juga ajak dari founder GWE, R Tubagus Wijaya. Dia mengajak Aldi untuk bergabung dengan perusahaan parfum miliknya itu hingga dia menjadi CEO.

“Jujur saya bingung awalnya mau ngapain setelah kemo. Akhirnya Tubagus datang, qodarullah. Akhirnya saya main ke kantor dia dan alhamdulillah saya jadi gabung,” kata Aldi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *