Era New Normal, Zoya Hadirkan Koleksi dengan Teknologi Antivirus

WomanIndonesia.co.id – Memasuki era New Normal, saat ini masyarakat Indonesia dituntut untuk dapat beraktivitas normal kembali dengan tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19).

Relevansi dengan kondisi pandemic Covid-19 saat ini, inovasi yang dilakukan salah satu brand Shafco yaitu Zoya mengarah ke pilihan Inovasi Produk Apparel yang memberi Solusi Kebutuhan Perlindungan Diri (Zoya Protect).
Zoya peduli dengan kenyamanan dan keamanan konsumen dengan menghadirkan koleksi smart daily wear hingga starterkit kebutuhan di era new normal yang mengandung teknologi anti virus, Zoya Viroblock Series.

Carlo Centonze, Swiss co-founder and Chief Executive Officer of HeiQ Group mengatakan, konfirmasi aktivitas antivirus HeiQ Viroblock terhadap SARS-CoV-2 merupakan pencapaian yang penting. “Hasil riset ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk membantu menyediakan tekstil dengan tingkat perlindungan yang lebih baik terhadap virus dan berkontribusi pada upaya mitigasi pandemi global,” kata Carlo pada Webinar Innovation & Synergy for Global Health Security & Pandemic Sabtu (25/7).

Zoya Viroblock Series adalah smart daily wear yang menggunakan material berteknologi Heiq Viroblock yang diaplikasikan pada koleksi kerudung dan busana muslim. Teknologi Zoya Viroblock sendiri memiliki kemampuan untuk membunuh virus SARS-cov-2 penyebab Covid-19 dalam hitungan menit, yang telah teruji pada uji laboratorium Swiss Textile Innovator Heiq dan Peter Doherty Institute for infection & Immunity di Melbourne.

“Teknologi Heiq Viroblock ini, selain dapat membunuh virus juga teruji dapat membunuh bakteri dan jamur. Selain itu, teknologi Viroblock yang diaplikasikan ke busana muslim pertama kali dilakukan oleh Zoya dan untuk muslim apparel hanya Zoya saja di dunia,” papar Carlo.

Sementara itu, CEO Shafira Corporation, Deny Setiawan menjelaskan, Zoya Viroblock Series ini terinspirasi dari lounge wear style yang diaplikasikan melalui koleksi kerudung positive slogans, kerudung instan, khimar, tees positive slogans, matching set, blouse dan daily dresses yang bisa digunakan untuk aktivitas di dalam rumah maupun di luar rumah sebagai jawaban kebutuhan busana muslimah memasuki era New Normal.

“Jadi konsumen bukan hanya dapat manfaat dari teknologi textilenya saja, namun juga mendapat kepuasan dari fitur desainnya. Jadi dengan inovasi yang Zoya lakukan benar-benar membuat kamu merasa terlindungi sepanjang hari,” tegas Deny.

Zoya Viroblock Series diciptakan sebagai produk yang memiliki fitur lengkap, berteknologi antivirus, stylish dengan harga terjangkau. Terlebih, Zoya lovers juga dapat memperoleh produk-produk terbaru Zoya Viroblock Series ini dengan cara pre-order.

Berikut ini deretan koleksi yang dihadirkan Zoya Viroblock Series:

Kerudung segi empat dengan material premium voal viroblock, dengan desain positive slogan. Material kerudung ini sendiri nyaman, mudah dibentuk, tidak tebal, namun memiliki kemampuan proteksi anti virus yang maksimal.

Bergo masker dengan protective design style dan siluet modern, memberi rasa aman muslimah dalam berkegiatan di luar rumah. Jenis bergo ini sangat multifungsi. Ada tiga desain yang ditawarkan dan memiliki fitur berbeda sesuai kebutuhan, yaitu Detolina Bergo, Maskarina Bergo dan Covida Bergo.

Long Bergo yang memiliki perlindungan maksimal ketika berkegiatan di luar rumah. Tidak perlu khawatir untuk kembali aktif dan produktif, serta smart choice. Terinspirasi dari Khimar style, Zoya Lovers bisa memilih dari dua desain yang tersedia yaitu shireen khimar dan Aniza Syari.

Tees Positive Slogans berbahan natural fiber yang nyaman dengan teknologi zoya viroblock, tetap stylish berkegiatan di dalam rumah dan di luar rumah.

Matching-set. Terinspirasi dari siluet pajamas berbahan natural fiber yang nyaman, sekalipun dirumah tetap chic dan feminine dengan pilihan motif ditsy flower yang akan trend di 2021.

Blouse, dengan siluet modern untuk kegiatan semi formal atau formal, mengutamakan kenyamanan dengan fitur komplit yaitu wudhu friendly dan busui friendly dengan saku di kedua sisinya.

Dress, dengan siluet neo-boho yang longgar dengan minimal detail dan mengutamakan kenyaman, untuk berkegiatan di dalam dan di luar rumah.

Selain itu, untuk menunjang kebutuhan aktivitas setiap hari, tersedia juga Zoya New Normal starter kit seperti mukena, prayermat, washable mask, washable mask family set yang didesain khusus dan disesuaikan dengan kebutuhan serta kenyamanan untuk ibu, bapak dan anak-anak, handshock (manset tangan), gloves, headshock (ciput), hingga handsanitizer dan handwash by ZOYA cosmetics.

Untuk produk Zoya New Normal staterpack dijual dalam dua paket, yaitu travelling starterpack dan daily staterpack. Dengan adanya Zoya Viroblock Series ini, diharapkan dapat melindungi kebutuhan Anda dan keluarga yang diharuskan tetap aktif bergerak (produktif) serta berkegiatan di luar rumah selama New Normal.

Tak hanya itu, sebagai brand fashion muslimah, Zoya peduli dan memahami kebutuhan perempuan muslimah untuk tetap berpenampilan sopan, pantas dan cantik di berbagai aktivitas.

Mengobarkan semangat bersama melawan virus corona, sebuah event Webinar Innovation & Synergy for Global Health Security & Pandemic digelar berkolaborasi dengan para pelaku usaha lainnya yang memiliki misi yang sama, kegiatan ini melibatkan spesialis epidemiologi internasional dan para akademisi.

Melalui acara ini Shafco menginisiasi semua pilar masyarakat bersinergi mendukung program pemerintah provinsi Jawa Barat dalam melawan Covid-19. Ada enam orang narasumber mewakili semua pilar masyarakat yang akan memaparkan kondisi pandemic saat ini hingga pemaparan inovasi para akademisi dan pelaku usaha yang menciptakan produk untuk membantu percepatan penanggulangan pandemic Covid-19

  1. Dr.H. Mochamad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D – Gubernur sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat
    Pemaparan Kondisi Terkini Covid-19 Jawa Barat, Sinergi dan Inovasi dalam penanggulangan pandemi Covid-19 di Jawa Barat.
  2. Carlo Centonze – Co Founder & CEO HEIQ Group – Swiss
    Mempresentasikan : Viroblock, an Innovation for Covid-19
  3. Dr. Dicky Budiman M.Sc., PhD.(Cand) – Expert on Global Health Security and Pandemi. Griffith University, Australia
    Mempresentasikan : Global Health Security & Pandemi, Inovasi Nasional dan Daerah untuk Antisipasi Tantangan Penyakit Mendatang.
  4. Deny Setiawan – CEO Shafira Corporation
    Inisiator acara Webinar, akan mempresentasikan : Zoya InnoFashion, sebagai Kontribusi Shafco dalam Melawan Covid-19
  5. Dr. Maya Tejasari dr.,MKes – Peneliti Kopidprotection FK UNISBA
    Mempresentasikan : seri Kopidprotection sebagai Kontribusi FK.Unisba dalam Penanganan Pandemic Covid-19
  6. Akhmad Saikhu, SKM, MsC.PH – Kepala Balai Besar Pusat Penelitian Tanaman Obat dan Obat Tradisional
    Mempresentasikan : Hilirisasi Hasil Riset Tanaman Obat Menjadi Produk yang Bernilai Komersial.

Acara ini menjadi awal untuk program campaign Bersama Melawan Corona yang akan secara simultan dilakukan oleh Shafco bersinergi dengan semua pilar masyarakat termasuk perorangan. Harapannya dengan program Bersama Melawan Corona ini, menjadi gerakan yang menularkan semangat berkolaborasi melawan Corona ke berbagai daerah di Indonesia diantaranya meliputi program pemberdayaan ekonomi dan kesehatan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *