First Media Ajak Donal Duck Hibur Anak Panti Pondok Kasih Agape

WomanIndonesia.co.id – Dalam menyambut Hari Anak Nasional, PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media, berbagi kebahagiaan bersama dengan 94 anak-anak penghuni Panti Asuhan Pondok Kasih Agape Cilincing, Jakarta.

Acara ini merupakan Kick Off program Corporate Social Responsibility (CSR) First Media yang disebut ‘First Happiness #ShareTogetherness’, dan kali ini terselenggara berkolaborasi dengan Disney Indonesia dan Komunitas Pencinta Donald Duck Indonesia.

Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk, Niki Sanjaya mengatakan bahwa program CSR ini merupakan bentuk dari kepedulian dan dukungan terhadap pendidikan melalui tayangan berkualitas yang tidak hanya menghibur, namun juga edukatif untuk tumbuh kembang anak ke arah yang positif.

“Kami berkomitmen untuk mendukung nilai-nilai keluarga Indonesia, yaitu bagaimana memberikan pengaruh yang positif bagi lingkungan melalui tayangan yang mendidik dan disesuaikan dengan usia tumbuh kembang anak,” kata Niki dalam siaran persnya di Rabu (24/7).

Sejalan dengan kampanyenya tahun ini yaitu ‘Journey of Togetherness’ First Media meluncurkan kegiatan CSR ‘First Happiness #ShareTogetherness’, karena kebersamaan akan jauh lebih bermakna dengan berbagi kebahagiaan bersama.

Kegiatan sosial kali ini bertemakan ‘Kado Untuk Donald Duck’, dimana First Media berkolaborasi dengan Disney Indonesia dan komunitas Pencinta Donald Duck Indonesia mengajak anak-anak di panti asuhan Pondok Kasih Agape untuk Nonton Bareng TV series DuckTales dan melakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan untuk memberikan kejutan secara langsung kepada Donald Duck yang merayakan anniversary ke-85 di bulan Juni 2019 lalu.

“Bagi kami berbagi kebahagiaan menjadi penting, apalagi dengan teman-teman di panti asuhan yang belum beruntung,” kata Lina Miftahul Jannah Perwakilan Komunitas Pencinta Donald Duck Indonesia.

Hari Anak Nasional pada 23 Juli ini kata Lina menjadi momen bagi komunitasnya untuk menularkan semangat Paman Donald yang sangat mencintai ketiga keponakannya, Kwik-Kwek-Kwak (Huey, Dewey, Louie).

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan First Media sehingga kegiatan kali ini dapat terlaksana. Kami berharap di kemudian hari kerjasama dengan First Media dapat dilakukan lagi,” ungkapnya.

Melalui program ini, First Media memberikan layanan TV Cable dan Internet ke panti asuhan. Dan tontonan yang sesuai karena sebagian masih berusia anak-anak, salah satunya adalah yang ditayangkan oleh Disney.

“Tahun ini kami berencana mengadakan kegiatan CSR di berbagai tempat untuk terus memberikan pengaruh positif bagi lingkungan dan masyarakat di Indonesia, dan dapat terus #ShareTogetherness dengan adik-adik di panti asuhan yang merupakan generasi penerus bangsa,” tutup Niki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *