Gandeng Exo, Nature Republic Luncurkan ‘Around The Nature’

WomanIndonesia.co.id – Bagi pecinta skincare dan beauty entusiast tentunya sudah kenal dengan Nature Republic. Ya, Nature Republic tengah naik daun semenjak hadirnya produk Aloe Vera Shooting Gel dengan kandungan lidah buaya 92 persen.

Melihat besarnya antusias masyarakat Indonesia terhadap produk Nature Republic ini, brand kosmetik dan perawatan kulit asal Korea ini meluncurkan rangkaian produk pencerah wajah yaitu Around The Nature, Minggu (26/5) di Jakarta, Indonesia.

Sesuai dengan slogan ‘Journey to Nature’, Nature Republic telah mengembangkan metode yang ramah alam dan inovatif untuk menghadirkan Around The Nature serta memilih Indonesia sebagai negara pertama untuk peluncuran rangkaian produk perawatan kulit ini.

Produk perawatan wajah terbaru Around The Nature eksklusif hanya di Indonesia dan akan segera berkembang di seluruh dunia.

Around The Nature Series

Lini produk Around The Nature terdiri dari Treatment Essence, Blooming Cream dan Tone Up Cream yang memiliki lima bahan alami untuk mencerahkan kulit secara alami, serta memiliki ekstrak bunga teratai dari Korea yang mampu membuat kulit wajah tampak lebih elastis.

Berkat gabungan Iima bahan alami ekslusif dari Nature Republic ini, yaitu “Brightening Complex 5” dan ekstrak bunga teratai, Around The Nature membantu untuk memulihkan kondisi wajah dari dalam dengan memberikan kondisi wajah yang tampak sehat, cerah dan bercahaya.

– Treatment Essence

Salah satu dari ketiga produk tersebut adalah Treatment Essence dengan kandungan air beras yang kaya akan asam amino sehingga baik digunakan untuk langkah pertama perawatan kulit. Karena mampu membuat kulit terasa Iembut dan membantu melembabkan serta memberi nutrisi untuk kulit sebening kristal.

– Blooming Cream

– Tone Up Cream

Demikian juga, penggunaan Tone Up Cream dan Blooming Cream setelah essence yang berfungsi untuk melembabkan, mencerahkan, memberi nutrisi, dan melindungi kulit dari sinar matahari, akan memberikan efek untuk kulit bercahaya yang sempurna.

Exo, Brand Ambassador

Untuk mempopulerkan Around The Nature, Nature Republic menggandeng boyband ternama asal Korea Selatan, Exo sebagai Brand Ambassador dari Nature Republic. Kedatangan tiga member Exo yakni Kim Jun Myeon (Suho), Kim Jong In (Kai), dan Kim Jong Dae (Chen) disambut dengan antusias sebagai bintang tamu kejutan sekaligus memperkenalkan produk Around The Nature.

Pada Minggu sore (26/5) usai konferensi pers dan peluncuran Around The Nature di The Westin Hotel Jakarta, acara Fan Signing dari Exo dilaksanakan di panggung spesial Mall Kota Kasablanka.

Acara ini telah berhasil menarik lebih dari 50.000 penggemar Indonesia berkumpul dengan antusiasme dan bahkan di daerah terdekat dipenuhi dengan kemacetan jalanan.

Selaim itu, Exo menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemar yang telah datang untuk bersama-sama merayakan acara meskipun cuaca panas.

Pada kesempatan itu, Kai mengungkapkan kegembiraannya untuk dapat bergabung di acara tersebut.

“Saya sangat senang bertemu dengan penggemar Indonesia kami di sini dan saya berterima kasih kepada Nature Republic karena telah memberi kami kesempatan untuk bergabung di acara peluncuran besar dan meet and greet ini,” ujar Kai dibenarkan Suho dan Chan.

Suho, Kai dan Chan menyapa para penggemarnya yang tak henti-hentinya bersorak riang memanggil sang idola.

Bidik Pasar Indonesia

Memprioritaskan potensi tinggi di pasar Indonesia yang sekarang diakui sebagai salah satu negara ekonomi terbesar di negara-negara Asean dan menjadi pasar yang sangat besar dengan populasi lebih dari 260 juta penduduk, Nature Republic telah berupaya keras untuk memasuki pasar Indonesia dengan sukses.

Misalnya, Nature Republic mengharapkan peluncuran produk perawatan wajah terbaru Around The Nature akan menjadi titik awal yang baik dalam memenuhi permintaan peIanggan dan akan terus mengembangkan produk baru untuk dipasarkan selanjutnya.

Pertumbuhan Nature Republic

Sejak diluncurkannya pada tahun 2018, Nature Republic ditetap sebagai brand kosmetik global dengan konsep naturalisme yang sudah memiliki 24 toko sekarang.

Pada tahun 2019, dengan rencana untuk beroperasi total 36 toko, Nature Republic menunjukkan kemitraan menakjubkan yang berkelanjutan antara Nature Republic dan mitra Indonesia PT NRI Global Mandiri yang akan membangun citra merek sekali lagi dl Indonesia dan membangun kembali peminat dan kesetiaan dari Nature Holic terhadap Nature Republic.

Selain itu, Nature Republic melakukan yang terbaik untuk memperoleh izin BPOM untuk lebih dari 300 produk di tahun ini dan lebih fokus terhadap saluran online seperti Tokopedia dan Shopee dengan menghadirkan lebih dari 100 produk untuk Nature Holic dengan bermacam-macam produk dan pengalaman menikmati keindahan alam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *