Hartadinata Luncurkan LM Kadar Kemurnian 999.9

WomanIndonesia.co.id – Di tengah pandemi virus corona atau Covid-19 investasi emas masih menjanjikan. Meskipun daya beli masyarakat menurun seiring menurunnya perputaran perekonomian sebagai dampak wabah Covid-19.

Salah satu alasan masyarakat masih banyak berinvestasi emas karena liquid, mudah diuangkan ketika dalam kondisi mendesak. Selain itu, harga emas juga terus bergerak naik sehingga nilainya akan bertambah jika disimpan dalam waktu yang cukup lama.

Fakta inilah yang mendorong, PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata), produsen dan penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia, meluncurkan produk Logam Mulia Hartadinata (LM HRTA) berkadar kemurnian 999.9 secara serentak di seluruh jaringan Hartadinata Jumat (7/8).

Logam Mulia Hartadinata saat ini tersedia mulai pecahan kecil 0,1 gram, 0,25 gram, 0,50 gram, 5 gram dan 10 gram. Disusul dengan pecahan besar 25 gram, 50 gram dan 100 gram yang akan tersedia di akhir Agustus 2020.

“Logam Mulia Hartadinata dirancang untuk menyasar segmen pasar yang sangat luas dari segala sisi usia mulai dari muda sampai yang usia mapan, sehingga menyediakan ragam ukuran pecahan untuk memberikan fleksibilitas dan kemudahan berinvestasi bagi segala lapisan masyarakat tersebut,” terang Chief Executive Officer PT Hartadinata Abadi Tbk Sandra Sunanto saat virtual conference Jumat (7/8).

Lebih lanjut kata Sandra, Logam Mulia dengan ragam pecahan ini, memberikan fleksibilitas untuk berbagai sasaran kebutuhan investasi dan kemudahan bagi segala lapisan masayarakat.

Memulai menabung emas dengan Logam Mulia Hartadinata dapat dimulai dari pecahan 0,1 hingga 5 gram, yang jika melihat harga pasaran saat ini dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp100.000-an, sehingga siapapun mudah untuk mulai menabung emas.

“Kami ingin mendidik masyarakat, terutama keluarga-keluarga Indonesia untuk mulai gaya hidup baru di era baru saat ini, yaitu menabung emas. Bahwa menabung emas sebetulnya tidak butuh dana besar, bisa dimulai dari yang kecil. Mulai lah dari yang kecil, mulai lah dari sekarang,” tambah Sandra.

Desain kemasan logam mulia yang diluncurkan diantaranya adalah: New Normal, 17 Agustus dan Corporate. Logam mulia Hartadinata dapat dibeli di toko emas ACC (Aurum Collection Center) yang tersebar di seluruh Indonesia, Claudia Perfect Jewellery, Celine Jewellery, dan toko-toko emas partner Hartadinata atau melalui platform Shopee ACC by Hartadinata Official Mall, serta Instragram resmi @hartadinata.abadi.

Logam mulia Hartadinata juga dapat dijual kembali (buyback) di jaringan toko Hartadinata, toko partner Hartadinata, termasuk secara online.

Ciri umum kemasan Logam Mulia Hartadinata adalah; (1) corak logam mulia terdapat logo PT Hartadinata Abadi Tbk, (2) terdapat hologram yang memiliki tiga tanda keamanan yang hanya bisa dilihat dengan menggunakan kaca pembesar, (3) disetiap plastik kemasan Logam Mulia Hartadinata, bagian belakang terdapat emboss logo PT Hartadinata Abadi Tbk, (4) menggunakan teknologi seal packaging yang sangat aman sehingga tidak bisa ditiru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *