Hobi Belanja? Nih 6 Destinasi Belanja Seru di Seluruh Dunia

WomanIndonesia.co.id – Enggak afdol rasanya melancong ke luar negeri tanpa belanja, bener kan ladies? Kali ini, Agoda merekomendasikan destinasi belanja seru di seluruh dunia. Yuk, simak!

Pemburu Barang Murah

Bangkok

Bangkok, Thailand

Buat Anda yang punya budget terbatas tapi mendapatkan barang jumlah banyak, Bangkok menjadi destinasi belanja hemat. Ya! Anda bisa mendapatkan beragam barang, mulai dari fesyen, dekorasi rumah, cinderamata di pasar-pasar Bangkok. Salah satu pasar terbesar adalah pasar akhir pekan Chatuchak yang terdiri dari 15.000 toko dan lebih dari 200 ribu pengunjung. Selain Pasar Chatuchak, ada pula pasar malam seperti Talad Rod Fai, Khao San, dan Patpong.

Seoul, Korea Selatan

Saat Anda bepergian bersama beberapa teman, kunjungi mal grosir di distrik perbelanjaan Dongdaemun. Pasalnya, Anda dapat membeli tiga barang atau lebih dengan harga lebih murah. Pilihan lainnya pusat perbelanjaan Ewha Woman’s University yang menyediakan barang-barang yang ramah di kantong.

Pecinta Fesyen

Milan, Italia

fidenza_village

Milan memang dikenal sebagai kota mode dunia. Bahkan, beberapa desainer ternama dunia lahir di Italia. Cobalah berkunjung ke Fidenza Village Factory Outlet, di mana terdapat 100 butik internasional yang menjual barang dengan potongan harga sepanjang tahun.

New York City, Amerika Serikat

Ibu kota AS ini terkenal sebagai kota mode dunia. Deretan departement store, toko-toko merek fesyen papan atas dan toko butik nan unik ada di sini. Meski diklaim sebagai kota termahal di AS, Anda dapat memperoleh pakaian karya desainer kesayangan Adna di Nordstrom atau Century 21.

Kolektor Barang-barang unik

Osaka, Jepang

Orang biasanya mengenal Osaka karena pancake nan gurih, Okonomiyaki, dan wisata Kastil Osaka. Tahukah Anda bahwa Osaka ini menyimpan harta berharga. Coba berbelanja barang antik di Oimatsu-Dori Street. Terdapat kurang lebih 90 toko dan galeri seni di daerah yang dulunya kota para akademisi berkumpul dan kini mejadi rumah bagi pedagang barang antik setelah PD II.

Istanbul, Turki

karakoy

Berkunjunglah ke Spice Bazaar, di mana Anda dapat membeli rempah-rempah lokal, kopi, dan buah-buahan kering, termasuk suvenir seperti Nazar, ornamen berbentuk mata atau keramik Iznik yang cantik dalam bentuk ubin, piring, dan mangkuk. Anda dapat juga mengunjungi distrik Karakoy di Istanbul, di mana Anda dapat menjelajahi galeri untuk melihat dunia seni Turki yang tengah berkembang dan berbelanja desain-desain lokal di Souq Karakoy, sebuah pasar pop-up.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *