Ingin Wajah Bersinar, Coba Laser Double Glowing

WomanIndonesia.co.id – Memiliki kulit wajah sehat dan bersinar hampir menjadi impian setiap perempuan. Apalagi wajah-wajah artis Kpop yang teramat glowing seringkali menghiasi beranda media sosial dan mendorong orang-orang Indonesia untuk melakukan perawatan, mulai dari penggunaan skincare korea hingga melakukan laser treatment di klinik kecantikan.

Berbicara soal laser treatment, ada perawatan laser double glowing yang khusus untuk membuat kulit wajah bersinar secara instan. Laser double glowing ini merupakan kombinasi tindakan laser toning dengan menggunakan laser Nd Yag dengan laser IPL.

“Biasanya tindakan ini bisa dilakukan masing-masing, tapi ternyata dengan dibabung sudah saya penelitian pun dari jurnal memang lebih bagus hasilnya, kulit lebih sehat,” Tutur dokter Dhika Beankha SpKK di Bintaro, Tangerang Selatan pada tim Woman Indonesia.

Laser double glowing ini memiliki segudang manfaat untuk kulit wajah. Laser IPL sendiri dapat merangsang kolagen sehingga terjadi pengencangan kulit, peremajaan kulit, serta regenerasi sel kulit. Targetnya adalah deposit melamin yang bagus untuk mengatasi pigmen-pigmen seperti gangguan melasma, karena gangguan panas matahari, dan hal lainnya.

Sementara laser Nd Yag memiliki target Laser yang lebih dalam, berfungsi untuk menangani peremajaan, kerutan, mengecilkan pori-pori kulit, menghancurkan pigmen-pigmen melanin, sehingga kulit lebih cerah dan lebih sehat.

Menurut dokter Dhika, laser double glowing ini bisa terlihat langsung setelah dilakukan tindakan. Perawatan ini juga tidak terlalu menguras kantong karena cukup dilakukan sebulan sekali untuk mempertahankan manfaatnya.

Keunggulan lain dari laser double gloweing ini tidak memerlukan masa pemulihan, akan tetapi laser toning yang dilakukan sekitar 2 jam biasanya membuat kulit sedikit berwarna agak pink. Laser ini pun tidak memiliki efek luka bakar atau kemerahan karena targetnya merupakan kulit bagian dalam.

Perawatan laser double glowing ini bisa kamu dapatkan di Glowderma Bintaro dengan mulai dari 1,6 juta dan 1.4 juta saat ada promo. Menurut pihak Glowderma banyak pengunjung yang datang ke klinik untuk melakukan facial dan laser double glowing.

Glowderma tidak hanya menawarkan perawatan kulit untuk kecantikan tapi juga menangani penyakit kulit dan kelamin. Karenanya usia pengunjung yang datang variatif, mulai dari anak kecil hingga dewasa.

Terdapat 5 dokter profesional yang menangani treatment, mulai dari konsultasi hingga perawatan. Anda bisa melakukan reservasi mulai hari Senin – Sabtu mulai dari 08.00-20.00 wib. Usahakan untuk datang di hari biasa karena hari Sabtu biasanya klinik ini ramai pengunjung. Rencananya, tahun depan Glowderma juga akan membuka cabang kedua di Graha Raya, Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *