Indeks
Cerita Kita
Thursday, June 12, 2025
No Result
View All Result
  • News
    • Economics & Culture
    • Entertaintment
    • Technology & Otomotive
  • Beauty
  • Lifestyle
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Married
    • Parenting
    • Sex
  • Review
    • Books
    • Hotel & Resto
    • Movie
    • Travelling
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Event
#Quotes
Home Event

Ini Jajaran Peraih Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum 2020-2024

Ditulis oleh Andi Mardana
18 January 2025 wi
in Event, News, Technology & Otomotive
Ini Jajaran Peraih Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum 2020-2024 Womanindonesia.co.id

Istimewa

76
SHARES
Share on FacebookShare on Twitter

Womanindonesia.co.id – INFOBRAND.ID kembali menggandeng TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consulting (certified Google Partner) untuk mengapresiasi perusahaan dan brand yang berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand lima tahun berturut-turut.

Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID mengungkapkan, penyelenggaraan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Index, telah dilakukan 33 kali penyelenggaraan dengan 527 brand yang mampu secara konsisten meraih prestasi tersebut selama 5 tahun berturut-turut di kategori produk/jasa yang sama.

“Oleh karena itu, untuk ketiga kalinya INFOBRAND.ID kembali memberikan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum 2020-2024,” ujarnya di Jakarta, Kamis (16/1).

Senada dengan Susi, Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia, mengungkapkan berdasarkan riset yang telah dilakukan, terdapat perusahaan dan brand yang mampu meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum selama lima tahun berturut-turut sehingga menjadi brand yang unggul dan popular dibandingkan brand lain di kategori produk atau jasa sejenis.

“Penghargaan saat ini telah menjadi Barometer Utama pengukuran popularitas brand-brand di Indonesia di era digital saat ini, dan yang memenangkan selam lima tahun berturut-turut,” tegasnya.

Tri menambahkan, dalam riset yang dilakukan, pihaknya mengacu pada tiga parameter penilaian, pertama Search Engine Based. Parameter ini menggunakan mesin pencari pada ruang lingkup brand di Indonesia, untuk mengukur dan mengetahui popularitas sebuah brand rata-rata perbulan dicari oleh pengguna internet dengan menggunakan Keyword Planner Brand dan Kategori tertentu berdasarkan hasil mesin pencari internet.

Kedua, Social Media Based. Parameter ini menggunakan media sosial teratas untuk mengetahui popularitas sebuah merek di social media Youtube, Instagram, Facebook. Ketiga, Website Based. Parameter ini mengukur Speed loading & user friendly serta Traffic website corporate.

Penyelenggaraan Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum 2020-2024 ini dilakukan bersamaan dengan kegiatan INFOBRAND SUMMIT 2025 yang menghadirkan pembicara serta panelis-panelis expert, serta launching 8th Edition of Annual Achievement Report Catalogue; Indonesia Corporate & Brand Champions 2025.

Seperti Prof. Dr. Ir. Noer Azam Achsani, MS, Guru Besar Sekolah Bisnis IPB University dan Dr. Wahyu T. Setyobudi, MM., ATP., CPM, Peneliti Global Marketing, Binus Business School, Sugiyanto Wibawa, Deputi IV Kebijakan Publik Himpunan Peritel & Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO).

Janoe Arjanto, Ketua Umum Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I), dan Ferdian Brillian, Sekretaris Umum TDA, dan Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia dan Chairman Indonesia Brand Community (IBC).

Adapun, para peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum 2020-2024 diantaranya adalah: Kentucky Fied Chicken (KFC) untuk kategori Restoran Fried Chicken, GS Astra untuk kategori Aki, Vitabumin untuk kategori Multivitamin Penambah Nafsu Makan Anak, Shop & Drive untuk kategori Bengkel & Aksesoris Mobil, Adem Sari, untuk kategori Larutan Penyegar Panas Dalam, Antis untuk kategori Hand Sanitizer, Force Magic untuk kategori Obat Nyamuk Aerosol, Plossa untuk kategori Minyak Angin Aroma Therapy, Soffel Lotion untuk kategori Anti Nyamuk, dan Vegeta untuk kategori Pelancar BAB dan brand-brand lainnya.

Recommended By Editor

Kolaborasi Alfamart Bersama SGM Eksplor, Luncurkan Kalkulator Zat Besi di Alfagift

Syifa Hadju Ajak Perempuan Indonesia Memilih Pembalut Ramah Lingkungan

Manfaat Multi-Learning bagi Tumbuh Kembang Si Kecil: Siapkan Generasi Hebat yang Future-Ready

Tips Menciptakan Momen Hangat Bersama Keluarga: Mulai dari Obrolan Ringan hingga Nonton Bareng dengan TV Layar Besar


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Share30Tweet19Pin7

RELATED ARTICLES

Peluncuran kalkulator zat besi, sebagai kolaborasi Alfamart & SGM (Tangerang, 06/4/25)
News

Kolaborasi Alfamart Bersama SGM Eksplor, Luncurkan Kalkulator Zat Besi di Alfagift

1 week ago
Syifa Hadju Ajak Perempuan Indonesia Memilih Pembalut Ramah Lingkungan_Womanindonesia.co.id
Activity

Syifa Hadju Ajak Perempuan Indonesia Memilih Pembalut Ramah Lingkungan

1 week ago
Manfaat Multi-Learning bagi Tumbuh Kembang Si Kecil: Siapkan Generasi Hebat yang Future-Ready_Womanindonesia.co.id
Parenting

Manfaat Multi-Learning bagi Tumbuh Kembang Si Kecil: Siapkan Generasi Hebat yang Future-Ready

1 week ago
Tips Menciptakan Momen Hangat Bersama Keluarga: Mulai dari Obrolan Ringan hingga Nonton Bareng dengan TV Layar Besar_Womanindonesia.co.id
Technology & Otomotive

Tips Menciptakan Momen Hangat Bersama Keluarga: Mulai dari Obrolan Ringan hingga Nonton Bareng dengan TV Layar Besar

1 week ago
Basket Bukan Sekadar Olahraga: Sun Life Gaungkan Semangat Hidup Sehat untuk Generasi Muda_Womanindonesia.co.id
Healthy

Basket Bukan Sekadar Olahraga: Sun Life Gaungkan Semangat Hidup Sehat untuk Generasi Muda

2 weeks ago
KY Academy Hadir sebagai Inovasi Pendidikan Seni Digital, Siapkan Generasi Baru Kreator Ekonomi Kreatif Indonesia_Womanindonesia.co.id
Technology & Otomotive

KY Academy Hadir sebagai Inovasi Pendidikan Seni Digital, Siapkan Generasi Baru Kreator Ekonomi Kreatif Indonesia

2 weeks ago
Next Post
LENZING™ ECOVERO™: Elegansi Hitam yang Ramah Lingkungan_Womanindonesia.co.id

Lenzing Ecovero, Elegansi Hitam yang Ramah Lingkungan

WOMANINDONESIA

Informasi Terkini Untuk Perempuan Indonesia, Mulai Dari Kesehatan, Lifestyle, Keuangan, Fashion, Relationship, Food Review, Hot Issue Terkini dan Terbaru Hari Ini.

Topik Pilihan

usus makan uang bahan nasi anak run kerja iu kai sehat kesehatan ibu aman erha bar Indonesia os Me sel ikan alam

Informasi

  • About Us
  • Career
  • Media Kit
  • Contact Us
  • Sitemap

Alamat Redaksi

PT. Komunikasi Perkasa Indonesia. Epicentrum Walk Lt. 3 Unit A306-A307 Kawasan Rasuna Epicentrum Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta 12960.

: [email protected]
: 0812 8877 7317
: +62 812 8877 7317
: +62 812 8877 7317

BLOGROLL

  • Womenpedia
  • Trend.co.id
  • CaraLengkap.com
  • Create.web.id
  • DapurLetters.com
  • JasaSaya.com
  • KataSandi.com
  • zonanusantara.com
  • Desa.or.id
  • RedJasa.com
  • School.sch.id
  • SEO.sch.id
  • SLI.sch.id
  • Social.or.id
  • Whuzzz.com
  • TukuDong.com
  • Urbanoir.net
  • YPI.ac.id
  • idkoe.com
  • bukupandu.com
  • Privacy Policy
  • Term & Conditions
  • Indeks

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

No Result
View All Result
  • News
    • Entertaintment
    • Politics
    • Economics & Culture
    • Technology & Otomotive
  • Lifestyle
    • Beauty
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Parenting
    • Married
    • Sex
  • Review
    • Hotel & Resto
    • Books
    • Movie
    • Music
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Motivasi
    • Jiwa Bahagia
  • Quotes
  • Event

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist