Indeks
Cerita Kita
Tuesday, July 1, 2025
No Result
View All Result
  • News
    • Economics & Culture
    • Entertaintment
    • Technology & Otomotive
  • Beauty
  • Lifestyle
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Married
    • Parenting
    • Sex
  • Review
    • Books
    • Hotel & Resto
    • Movie
    • Travelling
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Event
#Quotes
Home Healthy Food

Manfaatkan Teknologi Digital, Vitabumin Sukses jadi Brand Populer 5 Tahun Berturut-turut

Ditulis oleh Andi Mardana
17 January 2025 wi
in Food, Education, Entertaintment, Healthy, History, Jiwa Bahagia, K-POP, Kata Mutiara, Motivasi, Relationship, Tokoh Perempuan, Woman Bantu UKM
Manfaatkan Teknologi Digital, Vitabumin Sukses jadi Brand Populer 5 Tahun Berturut-turut_Womanindonesia.co.id

Istimewa

76
SHARES
Share on FacebookShare on Twitter

Womanindonesia.co.id – Vitabumin, dikenal sebagai produk multivitamin penambah nafsu makan anak sukses menjadi brand populer di ranah digital selama lima tahun bertutur-turut. Eksistensinya mendapat pengakuan dengan menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Platinum Award 2020-2024.

Wahyuni Efriana, Direktur Utama PT Realhe Adhiri Alam (Vitabumin) menjelaskan, Vitabumin adalah suplemen dengan manfaat utama adalah untuk meningkatkan nafsu makan anak. Produknya diformulasikan dari bahan-bahan alami seperti madu murni, ekstrak ikan gabus, dan temulawak.

Ide inovasi produk Vitabumin, karena masih banyak sekali keluhan dari ibu-ibu terutama yang memiliki anak difase belajar makan makanan padat, memiliki kendala anaknya gak mau makan atau sering disebut GTM (Gerakan Tutup Mulut).

“Kami memahami bahwa ada kekhawatiran para ibu-ibu yang sedang kesulitan memenuhi nutrisi harian anak dengan kendala itu. Sedangkan Kesehatan dan sumber nutrisi anak-anak berawal dari makanan yang dikonsumsinya. Oleh karena itu, Vitabumin hadir sebagai solusi atas kekhawatiran tersebut,” jelas Wahyuni, dalam kegiatan pressconference, digelar INFOBRAND.ID, Kamis (16/1/2025).

Lebih lanjut Wahyuni menjelaskan, inovasi produk Vitabumin didasari misi perusahaan, yang ami ingin memberikan ketenangan hati bagi para orang tua khususnya ibu-ibu agar tidak khawatir lagi anaknya kurang asupan nutrisi akibat susah makan.

Melalui produk yang dihadirkan, perusahaan juga memberi dukungan melalui edukasi nutrisi, interaksi yang transparan, dan kampanye yang relevan, serta melakukan konsultasi bersama para pakar Kesehatan seperti dokter spesialis anak, bidan, hingga ahli gizi.

Berkat keunggulan yang dimiliki, popularitas vitabumin pun semakin melejit. Menurut Wahyuni, popularitas Vitabumin tidak terlepas dari upaya perusahaan untuk menjalin hubungan yang lebih emosional dan bermakna dengan konsumen. Dalam menjalankan aktivitas digital, perusahaan selalu memastikan bahwa pesan-pesan yang disampaikan bukan hanya promosi produk, tetapi juga mengedukasi dan memberikan solusi dari kendala yang dihadapi konsumen.

Salah satu yang dilakukan, melalui kampanye yakni ‘Vitabumin Ajaa.’ Kampanye ini dirancang untuk memberikan solusi nyata bagi orang tua yang selama ini kerepotan dan bingung dengan banyaknya pilihan suplemen yang harus dibeli, kerepotan mencari solusi anak susah makan, belum lagi pengeluaran juga membengkak kalau harus beli 2-3 macam vitamin yang berbeda, dan sebagainya.

“Jadi harapan kami, dengan kampanye ini dapat meringankan sedikit beban pikiran para orang tua dengan memberi solusi berbagai masalah tumbuh kembang anak, cukup beri Vitabumin Ajaa, sudah komplit dan praktis dalam satu produk,” jelas Wahyuni.

Berkat popularitas yang dimiliki, Vitabumin memberikan dampak yang signifikan terhadap pertumbuhan penjualan sebesar 15-20% setiap tahunnya. Pertumbuhan tersebut menurut Wahyuni, adalah hasil dari upaya perusahaan untuk menghadirkan nilai yang relevan dengan kebutuhan masyarakat, sekaligus menunjukkan kepedulian kami terhadap kesehatan dan masa depan anak-anak Indonesia.

“Apalagi dengan adanya program perbaikan gizi yang didukung pemerintah, ini menambah semangat kami untuk ikut berperan menciptakan generasi anak Indonesia yang bebas dari stunting,” jelas Wahyuni.

Yang lebih penting, menurut Wahyuni, popularitas Vitabumin memberikan dampak yang jauh lebih luas daripada sekadar angka penjualan, tapi berkat aktivitas digital yang dilakukan, membantu perusahaan menciptakan dampak sosial yang nyata. Misalnya, melalui kampanye edukasi berbasis digital, kami berhasil menjangkau lebih banyak orang tua di berbagai daerah bahkan hingga daerah yang masih cukup terpencil, memberikan informasi mengenai pentingnya nutrisi anak dengan cara yang mudah diakses dan relevan.

“Popularitas yang dimiliki oleh Vitabumin, tentunya berdampak positif pada tingkat kepercayaan masyarakat saat menerima informasi yang kami sajikan,” tutup Wahyuni.

Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Platinum Award sendiri, merupakan apresiasi dan penghargaan yang didedikasikan secara khusus kepada Brand-brand yang berhasil menjaga konsistensinya meraih Indonesia Digital Popular Brand Award selama 5 (lima) tahun berturut-turut (2020-2024) di kategori produk atau jasa yang sama.

Berdasarkan riset yang sudah dilakukan di periode 2020 sampai dengan 2024, Vitabumin berhasil menjadi salah satu peraih Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum 2020 – 2024. Selama 5 tahun terakhir periode 2020 – 2024, Vitabumin secara konsisten memiliki brand awareness di atas 10 ribu ulasan. Dalam lima tahun terakhir, Vitabumin juga sukses berada pada 3 brand teratas di kategorinya.

Recommended By Editor

Susu Tango Kido Dukung Gizi Anak Lewat Inovasi Produk dan Komitmen untuk Indonesia Sehat

Tropee Bebe Kembali Edukasi Orang Tua: Tumbuhkan Rambut Bayi Bukan Sekadar Instan, Tapi Tepat dan Teruji

Mommy N Me 2025: Ajang Literasi Nutrisi, Gaya Hidup Sehat, dan Konsumsi Cerdas untuk Keluarga Muda

Rayakan HUT ke-74 Tahun, IBI (Ikatan Bidan Indonesia) didukung eNutri Pecahkan Rekor MURI


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Share30Tweet19Pin7

RELATED ARTICLES

Susu Tango Kido Dukung Gizi Anak Lewat Inovasi Produk dan Komitmen untuk Indonesia Sehat_Womanindonesia.co.id
Parenting

Susu Tango Kido Dukung Gizi Anak Lewat Inovasi Produk dan Komitmen untuk Indonesia Sehat

12 hours ago
Tropee Bebe Kembali Edukasi Orang Tua: Tumbuhkan Rambut Bayi Bukan Sekadar Instan, Tapi Tepat dan Teruji_Womanindonesia.co.id
Parenting

Tropee Bebe Kembali Edukasi Orang Tua: Tumbuhkan Rambut Bayi Bukan Sekadar Instan, Tapi Tepat dan Teruji

3 days ago
Mommy N Me 2025: Ajang Literasi Nutrisi, Gaya Hidup Sehat, dan Konsumsi Cerdas untuk Keluarga Muda_Womanindonesia.co.id
Parenting

Mommy N Me 2025: Ajang Literasi Nutrisi, Gaya Hidup Sehat, dan Konsumsi Cerdas untuk Keluarga Muda

4 days ago
Rayakan HUT ke-74 Tahun, IBI (Ikatan Bidan Indonesia) didukung eNutri Pecahkan Rekor MURI
Healthy

Rayakan HUT ke-74 Tahun, IBI (Ikatan Bidan Indonesia) didukung eNutri Pecahkan Rekor MURI

5 days ago
Beeme Got Mini Talent: Panggung Edukasi untuk Generasi Percaya Diri_Womanindonesia.co.id
Parenting

Beeme Got Mini Talent: Panggung Edukasi untuk Generasi Percaya Diri

6 days ago
Toshiba Rayakan International Yoga Day di Candi Prambanan, Dukung Gaya Hidup Sehat Masyarakat Urban_Womanindonesia.co.id
Activity

Toshiba Rayakan International Yoga Day di Candi Prambanan, Dukung Gaya Hidup Sehat Masyarakat Urban

7 days ago
Next Post
Dongbang Medical: Estetika dan Kepedulian Sosial_Womanindonesia.co.id

Dongbang Medical: Estetika dan Kepedulian Sosial

WOMANINDONESIA

Informasi Terkini Untuk Perempuan Indonesia, Mulai Dari Kesehatan, Lifestyle, Keuangan, Fashion, Relationship, Food Review, Hot Issue Terkini dan Terbaru Hari Ini.

Topik Pilihan

usus makan uang bahan nasi anak run kerja iu kai sehat kesehatan ibu aman erha bar Indonesia os Me sel ikan alam

Informasi

  • About Us
  • Career
  • Media Kit
  • Contact Us
  • Sitemap

Alamat Redaksi

PT. Komunikasi Perkasa Indonesia. Epicentrum Walk Lt. 3 Unit A306-A307 Kawasan Rasuna Epicentrum Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta 12960.

: halo@womanindonesia.co.id
: 0812 8877 7317
: +62 812 8877 7317
: +62 812 8877 7317

BLOGROLL

  • Womenpedia
  • Trend.co.id
  • CaraLengkap.com
  • Create.web.id
  • DapurLetters.com
  • JasaSaya.com
  • KataSandi.com
  • zonanusantara.com
  • Desa.or.id
  • RedJasa.com
  • School.sch.id
  • SEO.sch.id
  • SLI.sch.id
  • Social.or.id
  • Whuzzz.com
  • TukuDong.com
  • Urbanoir.net
  • YPI.ac.id
  • idkoe.com
  • bukupandu.com
  • Privacy Policy
  • Term & Conditions
  • Indeks

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

No Result
View All Result
  • News
    • Entertaintment
    • Politics
    • Economics & Culture
    • Technology & Otomotive
  • Lifestyle
    • Beauty
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Parenting
    • Married
    • Sex
  • Review
    • Hotel & Resto
    • Books
    • Movie
    • Music
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Motivasi
    • Jiwa Bahagia
  • Quotes
  • Event

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist