Inilah Para Pemenang Indonesia’s Girl 2020

WomanIndonesia.co.id – Ajang pencarian bakat Indonesia yakni Indonesia’s Girl telah melahirkan remaja berprestasi. Pencarian talenta ini menghadirkan dua kategori yakni anak remaja mulai dari usia 9-12 tahun untuk Indonesia’s Girl Junior dan 13-18 tahun untuk Indonesia’s Girl.

Ajang yang berlangsung pada 30 Oktober 2020 lalu ini berlangsung di Jakarta. Serta menghadirkan bakat-bakat remaja Indonesia terutama di bidang entertaintment dan showbizz.

Adapun para juri terdiri dari entertainer senior, model senior dan para pakar showbiz. Acara ini terselenggara sebagai pencarian bakat muda khususnya remaja puteri yang akan menjadi ikon dan bintang Indonesia.

Berikut adalah daftar pemenangnya Indonesia’s Girl 2020

(Winner) Salsabiil R.A (Semarang)
(1st Runner-up) Sabrina (Palembang)
(2nd runner-up) Yasmine Elysia (Jember)
(Favorite) Ajeng R.M (Kendal)
(best catwalk) Ayu Agripina (Palembang)

Indonesia’s Girl Junior 2020

(Winner) Dylaa Rahman Febriani (Surabaya)
(1st Runner-up) Nabila Chaira Wijaya (Bandung)
(2nd runner-up) Regina Wilian Hapsari (Surakarta)
(Best catwalk) Athania Syah Putri Lisdiah (Probolinggo)
(Favorite) Adinda Breton (Jakarta)

Indonesia’s Girl adalah ajang pencarian bakat remaja Indonesia. Terutama di bidang entertaintment. Ajang ini lebih menonjolkan bidang entertainment dan modelling yang proffesional.mulai berdiri resmi tahun 2020 oleh Derry Dahlan.

Adapun visi misi nya sebagai wadah pencarian bakat remaja Indonesia. Misi nya menjadi ajang pencarian bakat remaja Indonesia terbesar yang melahirkan bintang masa depan.

Adapun audisi ini dilakukan oleh regional director yang mempunyai lisensi dari yayasan. Untuk 2020 sudah 15 provinsi yang mengadakan audisi daerah untuk mewakili provinsi nya ke tingkat nasional.

Jadi setiap pemenang berhak mewakili provinsi nya ke tingkat nasional. Serta ada juga audisi online di adakan untuk daerah atau provinsi yang tidak melaksanakan audisi dan seleksi daerah.

Ajang ini di selenggarakan setahun sekali. Dan di adakan di masa liburan anak-anak karena yayasan tetap memperhatikan pendidikan para peserta( tidak mengganggu jadwal sekolah). Selama karantina finalis di bekali dengan pengetahuan tentang modelling dan showbizz oleh mentor-mentor yang berkompeten di bidang nya masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *