innisfree Gandeng Seniman Asal Los Angeles, Steven Harrington Luncurkan Koleksi Akhir Tahun

Produk asam negeri Gingseng innisfree kembali meluncurkan koleksi akhir tahunnya, Green Holidays 2020. Dalam peluncurannya tahun ini, innisfree berkolaborasi dengan Steven Harrington, seniman dan desainer asal Los Angeles.

Terinspirasi pemandangan dan perpaduan banyak budaya di California, Steven dikenal melalui karya skala besarnya di berbagai negara serta memiliki ciri khas desain yang penuh warna dan ekspresif.

Steven juga banyak menggunakan karakter yang khas pada karya seninya, untuk menciptakan ilusi komunikasi dua arah dengan penikmat seni.

Ciri khas inilah yang diadaptasi dalam koleksi innisfree Green Holidays 2020. Dalam koleksi terbatas Green Holidays, terdapat sejumlah produk skincare unggulan dari innisfree seperti Green Tea Seed Serum & Jeju Orchid Enriched Cream dalam ukuran jumbo (dua kali lebih besar dari ukuran standar).

Melalui koleksi ini, innisfree juga menghadirkan 2 jenis skincare trial set dalam ukuran mini seperti, Winter Glow Skin Set yang berisi serum, pelembap & krim mata serta Green Holidays Advent Calendar yang berisi 10 produk skincare terbaik innisfree mulai dari toner hingga pelembap.

Tidak hanya produk skincare, produk komestik baru juga tersedia dalam koleksi Green Holidays. Glam Mood Palette, eye shadow palette 8 warna bernuansa kecoklatan dengan tekstur matte dan shimmer, yang cocok digunakan sehari-hari maupun saat ingin tampil glamor, intens dan berkilau.

Untuk bagian bibir, innisfree menghadirkan Jelly Balm Crayon, lip crayon bertekstur lembut untuk memberikan warna cerah pada bibir tanpa menjadikannya kering. Jelly Balm Crayon tersedia dalam 3 warna dengan nuansa pink, coral dan nude.

Selain produk skincare dan kosmetik, innisfree juga meluncurkan berbagai set khusus melalui koleksi Green Holidays, yang cocok dijadikan hadiah akhir tahun untuk orang tersayang. Ada Hand Cream Set yang berisi 3 hand cream beraroma khas Jeju, Jeju Root Energy Mask Set yang berisi 8 jenis masker berbahan dasar akar tanaman dengan fungsi berbeda, dan My Lip Balm Set yang berisi 2 tinted lip balm dengan keharuman teh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *