Jarte Beauty X Kokumi Hadir di Shopee

Womanindonesia.co.id – Brand kosmetik kecantikan biasanya kerap melakukan berbagai inovasi menarik agar bisa menarik banyak perhatian publik, salah satunya dengan melakukan kolaborasi. Biasanya brand kosmetik menggandeng selebriti atau influencer ternama untuk berkolaborasi. Namun ternyata kolaborasi brand kecantikan tidak sebatas itu saja.

Tren saat ini, brand kecantikan juga melakukan inovasi-inovasi menarik melalui kolaborasi dengan brand makanan atau minuman yang sedang banyak diminati masyarakat untuk mencuri perhatian pelanggan.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh brand kosmetik lokal Indonesia yaitu Jarte Beauty melakukan kolaborasi dengan salah satu brand boba drink yang terkenal dengan cita rasa minumannya yang unik, Kokumi.

Sebagai salah satu alat make up dekoratif yang paling favorit, lipstik menjadi bagian yang tidak pernah luput dari keseharian wanita, karena dapat meningkatkan kepercayaan diri.

Hal inilah yang menginspirasi brand kosmetik untuk mengeluarkan berbagai jenis lipstik popular andalan mereka bahkan berinovasi demi menjadi tren di kalangan para wanita. Salah satunya adalah produk lipstick kolaborasi brand kosmetik lokal Indonesia, Jarte Beauty dengan brand minuman boba, Kokumi.

Creative Director Jarte Beauty Jennifer Halim mengatakan, dalam upaya untuk menghadirkan produk lipstik yang unik, inovatif dan menarik, kolaborasi Jarte Beauty X Kokumi hadir dalam rangkaian koleksi produk lipstik dengan cita rasa varian pada menu favorit Kokumi yaitu Okinawa Creamy Tint dengan warna nude brown dan Unicorn Creamy Tint dengan warna mauve peach.

“Produk terbaru ini diharapkan dapat memberikan keunikan tersendiri, khususnya bagi penggemar minuman boba karena produk lip cream ini memiliki aroma yang sama persis dengan aroma minuman Kokumi yaitu Okinawa dan Unicorn,” jelas Jennifer dalam siaran persnya Jumat (10/7).

Lebih lanjut Jennifer mengatakan, kehadiran e-commerce telah memberikan banyak keuntungan sekaligus kemudahan bagi para perempuan untuk bertransaksi, terutama untuk memenuhi kebutuhan produk kecantikannya, di mana produk kecantikan merupakan salah satu kategori yang banyak dicari oleh masyarakat Indonesia saat berbelanja online.

Terlebih lagi di masa pandemi ini, kita tetap harus menjaga jarak fisik, dan dengan menjadikan e-commerce sebagai salah satu kanal strategi penjualan dapat memberikan akses mudah konsumen terhadap kosmetik. Hanya dengan klik di aplikasi belanja online sudah bisa mendapat kosmetik yang diinginkan.

“Oleh karena itu, melalui Jarte Beauty Official Shop di Shopee kami berharap dapat semakin memudahkan akses perempuan Indonesia untuk mendapatkan penampilan menarik melalui berbagai pilihan produk kosmetik dan skincare multifungsi yang
berkualitas dengan harga terjangkau, salah satunya adalah dua varian terbaru Jarte Beauty X Kokumi yang bisa didapatkan di Shopee,” terangnya.

Head of Brands Management Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan pihaknya senang dapat bekerja sama dengan Jarte, brand kosmetik Indonesia dalam menghadirkan rangkaian produk kolaborasi nya, Jarte x Kokumi di Shopee. “Di tengah kondisi seperti ini, keterbatasan ruang gerak tidak boleh menjadi penghalang untuk terus berkarya dan menciptakan suatu inovasi guna memenuhi kebutuhan konsumen,” kata Daniel.

Sebagai perusahaan berbasis teknologi, merupakan tugas dan fungsi sosial kami untuk terus mendukung mitra brand salah satunya dengan memberikan wadah atau platform guna memperkuat online presence, meningkatkan users engagement serta menjangkau konsumen yang lebih luas bersama Shopee.

“Kami berharap melalui kerjasama ini pengguna dapat mengakses dengan mudah dan menikmati kolaborasi produk dari Jarte dan Kokumi tanpa harus keluar rumah,” katanya.

Nikmati dua varian rasa minuman Kokumi favoritmu, Okinawa dan Unicorn melalui produk kolaborasi Lipstick Jarte Beauty X Kokumi mulai tanggal 17-18 Juli 2020 di Shopee. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kolaborasi produk ini, pengguna Shopee dapat menyaksikan sesi Shopee Live bersama Jacqueline Karina, Owner of Kokumi dan Jennifer Halim, Owner of Jarte yang akan diadakan pada tanggal 17 Juli 2020 pukul 13.00 WIB.

Menambah keseruan tersebut, pengguna juga bisa menikmati kampanye Shopee 8.8 Mid Year Sale mulai dari tanggal 13 Juli – 8 Agustus 2020. Selama kampanye ini, Shopee menawarkan berbagai promo tematik tiap hari nya dengan penawaran utama, antara lain Gratis Ongkir Xtra, Cashback s/d 188RB, dan Shopee Live Jutawan dengan kesempatan memenangkan total hadiah 100JT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *