Keluar dari Zona Nyaman, Ria Miranda Hadirkan Koleksi Bias

WomanIndonesia.co.id – Siapa yang tidak kenal dengan desainer kenamaan Ria Miranda. Ya, dalam setiap koleksi Ria Miranda sangat melekat dengan warna-warna pastel. Namun, kali ini Ria Miranda mencoba keluar dari ‘zona nyaman’, mengawali tahun 2020, Ria Miranda menghadirkan menghadirkan koleksi Spring Summer.

Eksplorasinya pada pagelaran fashion show di Fashion Rhapsody 2020 kali ini modest fashion brand Ria Miranda kembali memberikan inovasi dengan menyuguhkan karya yang selalu di nantikan oleh pelanggan setianya.

Ria Miranda menampilkan koleksi “Bias” dengan tampilan feminin dengan cutting yang banyak detail dan layering. Pemilihan warna cenderung beragam, yaitu paduan warna pastel dengan warna yang lebih berani.

Terinspirasi dari efek pantulan cahaya yang berproses menjadi pelangi, pesan sederhana tentang sebuah harapan menjadi highlight dari koleksi nya melalui lini Ria Miranda Signature.

Koleksi Ria Miranda Signature ini mendapatkan kesempatan untuk opening fashion show di Fashion Rhapsody. “Untuk lini ini memang sedikit keluar dari zona nyamanku. Jadi Iooksnya sedikit berani, banyak detail bordir, payet dan warnanya juga paduan warna pastel dan ada shocking colorjuga,” ungkap Ria Miranda di Jakarta, Rabu (26/2).

Koleksi Spring Summer dari RiaMiranda Signature ini merupakan bagian dari tema realita yang diangkat oleh Ria Miranda untuk tahun 2020. Melalui keleksi “Bias”, Ria Miranda bercerita tentang sebuah harapan, Iayaknya cahaya yang masuk dalam celah dan menimbulkan bias, hal sederhana itu mengajarkan kita bahwa selalu ada jalan menuju harapan baru.

“Ada banyak kondisi yang membuat kita tertekan berasal dari sudut pandang kita yang terlanjur negatif. Lalu, aku lihat bagaimana cahaya bisa mempolarisasikan dirinya dalam wujud yang berbeda, misal pelangi atau bayangan dan garis yang berkelok. Aku merasa dalam realita kita hanya perlu mengatur sudut pandang kita untuk mencapai harapan-harapan tertentu dan pesan ini aku wujudkan melalui koleksi ini,” cerita Ria Miranda.

Sebanyak 32 looks “Bias” yang di tampilkan didominasi style yang sedikit edgy dengan pola dan detail yang unik. Efek paduan warna pastel dan shocking color, serta pilihan payet dan bordir dan cantik.

Siluet dari busana lebih mengarah paduan style edgy, feminin dan ada yang structured serta loose. Penggunaan bahannya tulle, cotton, satin dan leather. Keseluruhan paduan detail ini menawarkan tampilan yang tidak hanya feminin tapi juga elegan.

“Koleksi ‘Bias’ yang di tampilkan hari ini untuk kebutuhan show saja. Nanti aka nada versi mass productionnya turunan dari looks ini yang lebih wearable dan insyaAIlah akan di luncurkan bulan maret mendatang,” tutup Ria Miranda.

Babak cerita dalam kisah realita Ria Miranda. Memiliki pesan, mengajak kita untuk mengelola sudut pandang positif untuk mengantarkan kita menuju harapan baru yang lebih indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *