Kulit Glowing ala Korea dengan Skincare Berbahan Semangka

Womanindonesia.co.id – Masih dalam kampanye City Rangers-nya, setelah sukses dengan Ariul Refresh Rangers, kali ini Ariul memperkenalkan rangers selanjutnya yaitu Ariul Glow Rangers. Terdiri dari rangkaian terbaru Ariul Watermelon Hydro Glow yang menggunakan semangka sebagai bahan utamanya, Glow Rangers ini dibuat bertujuan untuk memberikan pertolongan pertama bagi kulit kering dan dehidrasi yang umum dihadapi oleh orang-orang yang tinggal di daerah tropis dengan paparan sinar matahari yang berlangsung sepanjang tahun, seperti Indonesia.

Kunci dari kulit yang sehat dan glowing adalah memiliki kulit yang lembap, namun dengan cuaca yang kerap kali terasa lembap, kering dan panas, membuat kulit menjadi lebih rentan dehidrasi. Ariul memahami kondisi ini dan memberikan solusi sebagai pertolongan pertama untuk kita yang tinggal di daerah tropis ini agar terhindar dari kulit kering dan dehidrasi.

Dengan menggunakan semangka sebagai bahan utamanya, rangkaian produk Ariul Watermelon Hydro Glow yang terdapat pada Ariul Glow Rangers ini berfungsi untuk menstabilkan suhu dan kondisi kulit wajah agar kelembapannya terjaga. Banyak yang belum mengetahui manfaat semangka untuk kulit kita, buah yang mengandung 90 persen air ini, membuatnya bisa menghidrasi dan menutrisi kulit sekaligus menenangkan serta menstabilkan suhu kulit wajah yang panas akibat stres yang dihadapi pada permukaan kulit.

“Ditambah dengan aroma khas buah semangka, rangkaian Ariul Watermelon Hydro Glow ini dapat menjadi pelembap yang manis dalam rutinitas perawatan kulit sehari-hari,” jelas Brigitta Thamrin, Brand Manager Ariul Indonesia.

Tidak hanya mengandung air yang banyak, buah semangka juga kaya akan vitamin dan nutrisi yang baik bagi kulit. Salah satunya adalah Lycopene, yang memiliki kandungan antioksidan tinggi sehingga efektif untuk melembutkan, mencerahkan dan juga mencegah penuaan dini. Selain ekstrak buah semangka, seluruh rangkaian Ariul Watermelon Hydro Glow ini juga dilengkapi dengan vitamin complex yang merupakan kombinasi 5 vitamin untuk menjaga kulit dari sinar UV, dan kondisi kulit untuk tampak bening bercahaya.

Ditambah kandungan Triple Hyaluronic Acid, Sodium PCA/NMF, Xylitol & Erythritol yang mampu menjaga elastisitas kulit dan melembapkan hingga ke bagian dalam kulit, menjadikan rangkaian ini sebagai penjaga kelembapan yang diperlukan dalam beraktivitas sehari-hari. Rangkaian Ariul Watermelon Hydro Glow ini hadir dalam varian yang dapat melengkapi rutinitas perawatan wajah harian, sekaligus mengembalikan kelembapan yang hilang setelah beraktivitas.

Berikut adalah rangkaiannya:

  1. Watermelon Hydro Glow Cream

Krim pelembap dengan ekstrak buah semangka yang mengandung Triple Hyaluronic Acid, dan vitamin complex sehingga efektif untuk melembapkan dan mengunci kelembapan wajah. Dilengkapi dengan BL-Fill Up, menjadikan krim ini tidak hanya mampu melembapkan tapi juga mampu merawat kerutan dan menjaga elastisitas kulit.

  1. Watermelon Hydro Glow Serum

Serum bertekstur gel namun sangat ringan sehingga mudah untuk diserap. Selain kaya akan pelembap dan vitamin complex untuk menutrisi kulit wajah, menstabilkan suhu, dan menenangkan kulit yang iritasi, serum ini juga mengandung Anti-sebum P, sehingga dapat merawat pori-pori dan mengontrol produksi sebum.

  1. Watermelon Hydro Glow Sleeping Mask

Memiliki konsentrasi yang lebih tebal dari Ariul Watermelon Hydro Glow Cream, Ariul Watermelon Hydro Glow Sleeping Mask merupakan masker yang diaplikasikan pada wajah dan dibiarkan semalanan selama tidur. Kandungan ekstrak buah semangka, vitamin complex dan Hyaluronic Acid pada produk ini, mampu mengembalikan kelembapan sekaligus menjaga kelembapan wajah selama tidur, untuk wajah lembap, glowing, dan lebih cerah keesokan paginya.

  1. Watermelon Hydro Glow Sheet Mask

Mengandung ekstrak buah semangka sebagai bahan utamanya, sheet mask ini juga dilengkapi dengan ekstrak green tea untuk memberikan kelembapan, sekaligus menenangkan dan mengontrol produksi sebum. Perpaduan ekstrak buah yang manis memberikan aroma yang menyegarkan dan menenangkan, cocok sekali untuk memberikan efek relaksasi setelah beraktivitas seharian.

  1. Watermelon Hydro Glow Gel Mist

Face mist unik bertekstur gel yang berubah menjadi essence ketika disemprotkan pada kulit wajah. Kandungan ekstrak buah semangka, Centella Asiatica dan Bromelain, efektif untuk melembapkan wajah, menenangkan kulit secara instan sekaligus mencerahkan wajah sehingga wajah tampak lebih glowing. Berkat tekstur gelnya, menjadikan produk ini tidak melunturkan riasan wajah ketika disemprotkan, sehingga dapat menjaga riasan dan kelembapan wajah seharian.

Brand Ambassador Ariul Indonesia Billy Davidson pun menambahkan, “Aku suka banget dengan rangkaian Ariul Watermelon Hydro Glow yang Sleeping Mask-nya, karena bener-bener bikin kulit aku lembap hingga keesokan paginya. Jadi itu seperti melengkapi dan mengembalikan kebutuhan moisture buat kulitku setelah beraktivitas seharian dan terpapar sinar matahari.”

“Untuk cewek-cewek aku yakin akan suka banget dengan Watermelon Hydro Glow Gel Mist ini, karena face mist ini selain memberikan efek segar dan lembap seketika, ketika diaplikasikan tidak membuat riasan kita luntur. Jadi makanya aku selalu bawa Gel Mist ini kemana-mana, kalau rasanya suhu kulit aku meningkat, aku 2 tinggal semprot ke wajah. Aroma semangkanya juga manis, jadi rasanya segar sekali. Penggunaannya pun mudah dan nyaman banget!” tutup Patricia Devina, yang juga merupakan Brand Ambassador Ariul Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *