Kylie Jenner Ingin Menambah Momongan

WomanIndonesia.co.id – Dalam sebuah wawancara majalah Jerman, Kylie Jenner mengungkapkan bahwa dirinya berencana hamil kembali.

“Saya menginginkan banyak anak, tapi saya belum berencana memiliki anak lagi dalam waktu dekat,” jelas maestro makeup berusia 21 tahun, dikutip dari ET Online, Jumat.

Jenner juga menceritakan kehadiran anak pertamanya telah mengubah hidup dan pandangannya.

“Ya, aku selalu tahu aku ingin menjadi ibu muda. Saya ingat orang-orang dulu bertanya,’Apakah Anda siap untuk ini?’ Dan saya saya tahu saya sudah siap tetapi Anda tidak tahu seperti apa cinta itu dan perasaan itu hingga Anda memiliki anak,” ungkap kekasih Travis Scott.

Ibunda Baby Stormi mengatakan keberadaan bayinya mengubah hihdupnya lebih baik.

Ketika ditanya apakah putrinya akan muncul di acara reality show “Kardashians”. Jenner berkata,“Saya akan menunggu hingag dia cukup dewasa dan membuat keputusan itu untuk dirinya sendiri.”

Jenner juga tercatat sebagai milarder termuda dengan produk Kylie Cosmetics.

“Saya tidak pernah berpikir ini bisa terjadi, Saya percaya pada Kylie Cosmetics tetapi saya bahkan tidak tahu apa yang saya hadapi,” imbuhnya.

Jenner juga mengungkapkan bahwa keberhasilan saat ini karena usahanya sendiri bukan dari uang keluarga.

“Saya tidak mendapatkan uang dari orang tua sejak berusia di atas 15 tahun. Saya menggunakan 100 persen uang sendiri dan memulai usaha dan saya bangga akan hal itu,” ujarnya.

Jenner berharap diirnya dapat menginspirasi remaja putri lainnya untuk bekerja keras terhadap apa yang diyakininya.

Dalam beberapa minggu belakangan ini, Jenner dan kekasihnya dihadapi rumor perselingkuhan.

Namun, seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa pasangan itu memang diterpa masalah dan mereka tetap melangkah maju.

“Travis dan Kylie adalah pasangan muda. Mereka adalah orang tua baru dan semua adalah hal baru. Mereka mengambil kesempatan untuk tumbuh dan belajar sebagai pasangan setiap hari. Tur Travis hampir berakhir dan pasanga ini berharap dapat menghabiskan waktu bersama yang berkualitas,” jelas sumber tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *