Ladies! Mau Perawatan Kecantikan Murah Tapi Berkualitas?

WomanIndonesia.co.id – Menjamurnya klinik kecantikan saat ini sebagai bukti bahwa para perempuan Indonesia semakin peduli akan kecantikan dirinya. Karena bisnis akan tumbuh ketika permintaan dan kebutuhan dari konsumen meningkat. Dari sinilah bisnis kecantikan terus berkembang dengan berbagai penawaran pelayanan, harga dan promosi.

Dengan banyaknya klinik kecantikan ini, masyarakat harus jeli memilih klinik kecantikan. Tidak hanya mampu memenuhi pelayanan kecantikan yang berkualitas, modern, dan hasil yang memuaskan tapi juga sesuai dengan kemampuan kantong Anda. Karena tidak jarang, hanya kerena ingin cantik, Anda harus merogoh kantong hingga puluhan juta rupiah.

Lalu bagaimana dengan masa pandemi virus corona (Covid-19) seperti sekarang ini. Hampir semua orang merasakan kesulitan akan keuangan, namun sebagai perempuan harus tetap cantik dan menawan. Sebuah klinik kecantikan yang ada di Bogor, Depok dan Pangandaran beranama Latika Beauty Care, memberikan pelayanan kecantikan yang disesuaikan dengan kemampuan ekonomi para klientnya.

Menurut CEO dari Latika Beauty Care, Ns. Irtanty Nur Rachmatika.,S.Kep.,M.Kep.,Aesthetic RN., dipl.CIBTAC, sesuai dengan tagline Latika Beauty Care, Caring and Inspiring, Irtanty hadir untuk mempercantik seluruh perempuan Indonesia yang beragam, yang disesuaikan dengan kecantikan dari perempuan itu sendiri.

“Dan baik di masa pandemi ataupun bukan dimasa sulit seperti sekarang ini pun, kami selalu menawarkan perawatan dan pelayanan kecantikan yang disesuaikan dengan kemampuan client kami,” katanya.

Karena, kata Irtanty cantik itu hak untuk semua perempuan dari semua kalangan. Maka itu Latika Beauty Care menawarkan paket yang beragam. Mulai dari treatment yang harganya seratus ribu, dua ratus ribu dan yang paling mahal untuk treatment lengkap itu hanya enam ratus ribu rupiah.

“Kami murah bukan berarti tidak berkualitas, karena yang mahal pun belum tentu memiliki hasil yang membuat client puas. Yang kami harapkan client mendapatkan pelayanan yang menyenangkan, hasil yang memuaskan dengan pengorbanan uang yang tidak mengecewakan. Itu prinsip kami,” ujar pemilik klinik yang seang disapa Tika ini.

Untuk memudahkan para pelanggan, klinik kecantikan Latika Beauty Care ini tidak hanya memberikan pelayanan kecantikan wajah seperti facial, brightening, tapi juga badan dan rambut, dengan harapan semua pasien yang sudah melakukan perawatan wajah, lalu ingin melakukan perawatan lainnya tidak perlu lagi susah keman-mana lagi.

“Perawatan wajah ada, perawatan badan dan rambut, suntik whiteing juga ada. Bahkan sampai treatment pra nikah pun kami sediakan. Kami pun selalu mengupgrade perawatan yang terbaru disesuaikan dengan permintaan pelanggan serta teknologi yang selalu yang terbaru,” tambah Tika lagi.

Yang lebih menariknya lagi dari Latika Beauty Care yang berlokasi di Jl. Taman Cimanggu Raya 15, Cibadak, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, ini, selalu memanjakan clienntya dengan surprise promo, baik promo melalui instagramnya atau promo ketika client berkunjung ke klinik. Bahkan tidak tanggung-tanggung sampai discount lima puluh persen. Dan untuk promo bulan September ini tunggu saja kejutannya.

“Tentu semua bidang usaha membutuhkan keuntungan, tapi bagi kami kepuasan pelanggan dan klien kami adalah yang utama,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *