Lamida x Hanum Mega Ajak Perempuan Lebih Produktif

WomanIndonesia.co.id – Di era digital seperti sekarang, kiprah perempuan menjadi signifikan dan telah terbukti tak lagi ada di bawah bayang-bayang kaum lelaki.

Banyak jalan terbuka untuk menjadi produktif dan mandiri, salah satunya di dunia kecantikan yang notabene telah menjadi kebutuhan pokok sehari-hari para perempuan Indonesia. Hal inilah yang sedang dilakukan oleh beauty influencer terkenal Hanum Mega.

Hanum Mega adalah beauty influencer yang sedang digandrungi oleh warganet yang menggemari konten kecantikan. Elemen ekspresif, inspiratif, trending dan tutoring selalu menjadi pilihan utama Hanum dalam meramu tiap konten.

Didasari dengan membludaknya respon positif akan konten-konten tersebut, Hanum terdorong ingin mengajak perempuan Indonesia menjadi produktif dan mandiri di dunia kecantikan lewat program #MEaningful.

Berkolaborasi dengan startup e-commerce Lamida, Hanum Mega membuka program #MEaningful bertemakan “Celebrate Your Beauty” yang bertujuan untuk memfasilitasi para perempuan Indonesia untuk memulai karirnya di dunia kecantikan dengan menggandeng ratusan brand kosmetik lokal dan internasional.

“Keinginanku untuk bisa memajukan perempuan Indonesia bisa terwujud karena aku bertemu Lamida yang memiliki visi misi yang sama. Harapanku dengan adanya program #MEaningful ini aku bisa melihat perempuan Indonesia semakin kuat dan percaya diri untuk memilih jalan karirnya di dunia kecantikan” ujar Hanum.

Direktur Lamida, Julia Maramis, juga menyambut baik pembicaraan di awal dengan Hanum tentang memfasilitasi dan memberi ruang bagi perempuan Indonesia untuk berani berekspresi dan memulai karir di dunia kecantikan.

“Nilai utama yang ada di Lamida selalu tentang pemberdayaan perempuan, maka kolaborasi ini telah sejalan sejak awal pembicaraan,” ujar Julia.

Tak hanya Hanum Mega, nama besar seperti Jovi Adhiguna, Jharna Bhagwani dan ratusan beauty influencer lainnya juga ikut serta dalam program #MEaningful bertemakan “Celebrate Your Beauty” yang diluncurkan pada Senin, 20 July 2020. Seluruh aktifitas program ini dapat diikuti melalui platform www.lamida.id atau aplikasi Lamida ID yang dapat diunduh di Playstore.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *