WomanIndonesia.co.id – OPPO Find X2 Series selenggarakan lelang digital terbatas sebagai rangkaian peluncuran ‘The Tale of Two Oranges’ yaitu kolaborasi dengan Jo Malone London, pada Jumat 17 Juli 2020 lalu. Lelang tersebut berhasil capai Rp161.000.000,- dan seluruh dana akan didonasikan untuk pembangunan sekolah dasar di Nusa Tenggara Timur.
Chief Creative Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi antusiasme peserta lelang digital ini terhadap perpaduan unik perangkat OPPO Find X2 Pro Tea Orange dan parfum Orange Bitters dari Jo Malone London.
Pasangan ini akan memanjakan indera melalui fitur layar terbaik di industri smartphone dengan visual dan ilustrasi menarik dari enam wallpaper eksklusif, suara jernih mengagumkan dengan dukungan Dolby Atmos, teksturvegan leatheryang mewah nan lembut di genggaman, warna oranye yang unik dan tren di kalangan kelas premium, dan dilengkapi dengankeharuman ikonik Orange Bitters dari Jo Malone London.
“Kami juga sangat berterima kasih atas dukungan peserta untuk bersama-sama memfasilitasi edukasi bagi anak-anak yang membutuhkan,” kata Patrick dalam siaran persnya Selasa (21/7).
Pada kesempatan ini, pihaknya bekerja sama dengan Happy Hearts Indonesia untuk memperbaiki sekolah-sekolah di pedalaman Nusa Tenggara Timur agar anak-anak tetapdapat mengembangkan kreativitas dan potensi diri. “Hal ini sejalan dengan visi OPPO Indonesia yang selalu menjunjung tinggi kreativitas guna menginspirasi banyak orang,” tambah Patrick.
Lelang digital terbatas yang diadakan OPPO Find X2 Series bersama Harper’s Bazaar Indonesia ini dihadiri oleh Livia Setyabrata selaku Creative Strategic Communication OPPO Indonesia, Raline Shah selaku Brand Ambassador OPPO Indonesia, Wanda Ponika selaku Founder &Creative Director Wanda House of Jewels, dan 25 tamu undangan, dengan menyediakan satu paket edisi khusus ‘The Tale of Two Oranges’. Lelang dibuka dengan harga Rp. 18.000.000,00 dan dalam waktu 90 menit sukses mengumpulkan Rp161.000.000,-.
“The Tale of Two Oranges merupakan sebuah perjalanan lintas indera yang menggabungkan tampilan menakjubkan, desain berselera tinggi, suara luar biasa, sentuhan keanggunan, dan aroma menyegarkan. Hasil lelang ini turut membuktikan bahwa kombinasi cantik ini dipercaya mampu menciptakan pengalaman multisensori berkualitas dan penuh kesan bagi setiap penggunanya,” tutup Patrick Owen.
‘The Tale of Two Oranges’ tersedia eksklusif di Blibli.com dengan harga Rp 17.999.000,00, pre-order mulai tanggal 7-25Juli 2020 dan cashback Rp1.000.000,-bagi pemegang kartu kredit BNI.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News