Love Beauty and Planet Hadir di Indonesia

WomanIndonesia.co.id – Setelah diluncurkan pertama kali di Amerika Serikat tahun 2018 lalu, brand Love Beauty and Planet kini resmi diluncurkan di Indonesia.

Produk personal care ini terdiri dari lima rangkaian produk kategori perawatan rambut atau hair care (shampoo & conditioner) dan rangkaian perawatan kulit atau body care (body wash & body lotion).

Keharuman produk-produk Love Beauty and Planet berasal dari essential oil berkualitas terbaik di dunia, seperti rose petals dari Bulgaria, lavender dari Perancis, mimosa flower dari Moroko, ylang ylang dari Komoro, dan vetiver dari Haiti.

Seiring peluncurannya di kawasan SCBD, Senayan Jakarta, Love Beauty and Planet mengusung campaign #smallactsoflove yang mengajak para beauty enthusiasts untuk mulai lebih peduli terhadap kelestarian planet bumi melalui hal-hal kecil yang bisa dilakukan sehari-hari.

“Program responsible sourcing yang kami lakukan bersama Love Beauty and Planet adalah salah satu bentuk #smallactsoflove untuk memastikan bahan alami yang digunakan terjaga kelestariannya sekaligus memenuhi standar sustainability yang tinggi di berbagai aspek, termasuk kesehatan, keamanan, sosial, lingkungan, maupun integritas bisnis,” jelas Gina Park, Global Fragrance Director Givaudan pada temu media di Jakarta, Rabu (17/7).

Rangkaian lengkap produk Love Beauty and Planet

HAIR CARE

Blooming Colour dengan Murumuru Butter & Rose (Pink)

Untuk menjaga kilau serta menutrisi rambut, sesuai untuk rambut yang diwarnai. Varian ini mengandung Murumuru butter dari Amazon, yang dapat melembapkan rambut agar terlihat sehat. Dilengkapi dengan keharuman lembut dan kesegaran Bulgarian Rose yang dipetik dan diproses secara berkelanjutan.

Volume and Bounty dengan Coconut Water & Mimosa Flower (Blue)

Membuat rambut semakin bervolume, lebat, dan kuat dari akarnya, dengan kandungan organic coconut water dan keharuman segar dari Mimosa flower. Varian ini cocok untuk rambut lepek dan rontok.

Radical Refresher dengan Tea Tree Oil & Vetiver (Green)

Varian ini dapat membersihkan rambut dan kulit kepala kamusecara menyeluruh, membuat segar dan bervolume. Dilengkapi dengan Tea Tree oil dari Australia yang dikenal dapat membersihkan dan mendetoksifikasi rambut secara lembut, dan keharuman mewah dari Vetiver yang dapat memberikan kesegaran untuk rambut kamu. Cocok untuk mencegah rambut berketombe.

Hope and Repair dengan Coconut Oil & Ylang Ylang (Yellow)

Varian Hope and Repair merawat rambut rusak dan bercabang dengan kandungan organic coconut oil dan aroma Ylang Ylang yang segar, membuat rambut semakin lembut dan sehat.

Smooth and Serene dengan Argan Oil and Lavender (Purple)

Dengan kandungan Argan oil dari Maroko dan keharuman Lavender dari Prancis, koleksi Smooth and Serene akan membantu mengatasi masalah rambut kering dan kusut menjadi halus dan lembut dengan keharuman yang menenangkan khas Lavender.

BODY WASH

Majestic Glow

– Bahan yang digunakan adalah Murumuru butter & wangi bunga mawar menjadi ciri khas sabun mandi Majestic Glow.
– Bahan alami Murumuru butter yang berasal dari kacang Amazonian Murumuru palm tree di Amazon, dikenal dapat membuat kulit lembut dan glowing.
– Sabun mandi Majestic Glow cocok untuk digunakan setiap hari dan aman untuk kulit sensitif.

Tropical Refresh

– Sabun Tropical Refresh terinfusi dengan organic coconut oil dan Ylang Ylang.
– Organic coconut oil dan Ylang Ylang yang terkandung dalam Tropical Refresh bikin kulit kamu fresh and healthy.
– Sabun mandi Tropical Refresh cocok dipakai setiap hari dan aman untuk kulit sensitif dan kering.

Petal Soft

– Petal Soft mengandung organic coconut water dan Mimosa flower.
– Organic coconut water dan Mimosa flower dalam sabun mandi Petal Soft mampu membuat kulit kamu makin wangi dan lembut seharian.
– Sabun mandi Petal Soft cocok untuk dipakai setiap hari dan aman untuk kulit sensitif.

Pure and Positive

– Sabun mandi Pure and Positive dengan kandungan Tea Tree oil & aroma Vetiver.
– Bahan alami Australian Tea Tree oil untuk daily detox kamu tiap hari, kulit makin flawless dan fresh, apalagi ditambah dengan aroma Vetiver yang khas.
– Aroma campuran bahan dari paduan kayu, jeruk, dan Vetiver yang diproses dari Haiti membuat wangi Pure and Positive sangat khas.

BODY LOTION

Delicious Glow

– Murumuru butter dan wangi bunga mawar menjadi bahan khas dari body lotion Delicious Glow.
– Murumuru butter yang berasal dari kacang Amazonian Murumuru palm tree sudah dikenal bisa membuat kulit makin glowing dan lembut.
– Aroma mawar yang diproses dari Bulgarian Rose extracts memberikan wangi yang sangat segar saat dipakai.
– Body lotion Delicious Glow cocok untuk digunakan setiap hari.

Soothe and Serene

– Argan oil dan French Lavender yang dimiliki Soothe and Serene, can make your skin so soft, so smooth to the touch sekaligus terasa menenangkan saat dipakai.
– Argan oil diperkaya vitamin E dapat membuat kulit lembut dan terhidrasi hingga 24 jam.
– Selain aroma khas French Lavender, varian Soothe and Serene juga memadukan wangi floral, fruity, dan balsamic yang manis dengan keharuman menenangkan saat dipakai.

Luscious Hydration

– Mengandung organic coconut water dengan keharuman Mimosa flower, body lotion Luscious Hydration untuk kulit menjadi makin dewy.
– Organic coconut water atau “Dew from Heavens” dikenal bisa membuat kulit makin lembut dan flawless. Aroma Mimosa flower juga fresh saat dipakai.
– Wangi Moroccan Mimosa flower, dipadukan dengan madu dan Rasberry Cassis membuatnya fresh dan tahan lama.

Harga dan ukuran produk untuk masing-masing kategori:

Harga Hair Care (shampoo &conditioner):

– Ukuran 400ml adalah Rp73.500,-

– Ukuran 200ml adalah Rp43.500,-

Harga Body Wash:

– Ukuran 400ml adalah Rp54.000,-

– Ukuran 200ml adalah Rp32.500,-

Harga Body Lotion:

– Ukuran 400ml adalah Rp77.500,-

– Ukuran 190ml adalah Rp46.500,-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *