Makan Wagyu Sepuasnya Cuma Rp99 Ribu

WomanIndonesia.co.id – Apakah Anda pecinta kuliner daging panggang? Jika ya, Anda wajib mencoba restoran BBQ dan Hotpot yang satu ini. Berlokasi di Bintaro, Anda hanya perlu merogoh kocek 99 ribu rupiah untuk menikmati All You Can Eat disini.

Restoran yang bernama Grill99 ini memiliki beberapa pilihan daging, diantarnya beef premium, wagyu karubi, ayam, sosis, beef patty hingga olahan seafood. Menariknya, restoran ini menawarkan pengalaman makan daging wagyu sepuasnya.

“Biasanya kalau ditempat lain kan kalau makan wagyu harus bayar lagi, kalau disini dengan 99 ribu bisa makan wagyu sepuasnya,” Tutur Anya, Owner Grill99, saat di temui oleh tim Woman Indonesia.

Tak cukup sampai di situ, restoran ini juga memiliki 12 saus pendamping yang bisa dipilih sesuai selera. Saus tersebut terdiri dari balado, gochujang, teriyaki, marinara, taichan, bulgogi, blackapaper, mushroom, garlic, barbeque, sesame hingga sweet sesame.

Uniknya, biaya makan All You Can Eat pun dibedakan berdasarkan usia dan tinggi badan untuk anak-anak. Anak dengan tinggi dibawah 90cm gratis, sedangkan 90 cm -130 cm dikenai biaya 65 ribu dan diatas 130 cm sudah dianggap dewasa dengan harga normal. Bagi Anda yang berusia senior, yaitu 60 tahun keatas juga mendapat harga spesial senilai 80 ribu.

Restoran yang digemari segala jenis usia ini memiliki ruang untuk 120 orang pengunjung. Anda juga dapat mengadakan acara ulang tahun dan acara gathering kantor disini. Anda hanya perlu melakukan booking tempat tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan dan cukup membayar biaya makanan saja.

Hingga bulan Desember, restoran ini juga tengah mengadakan promo makan berempat bayar tiga, serta gratis makan bagi yang berulang tahun. Anda cukup menunjukan bukti KTP kepada kasir dan biasanyadiberi persyaratan untuk melakukan foto saat makan disana.

Disini Anda bisa menikmati makanan dengan batas waktu 99 menit sesuai dengan konsep nama yang diusung yakni Grill99. Nama ini diambil karena harganya 99 ribu, waktu makan 99 menit dan 9 saus diawal berdirinya.

Meski baru dibuka awal tahun 2019, Restoran ini akan membuka cabang pertama di Bekasi pada 10 November 2019. Hal tersebut dilakukan karena banyaknya permintaan pelanggan di media sosial yang ternyata banyak dari daerah sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *