Mau Tampil Fashionable? Yuk ke Irress Urban Bazaar

WomanIndonesia.co.id – Barang preloved ternyata masih sangat diminati banyak pecinta fashion item, terutama tas branded. Hal ini terlihat dari antusias masyarakat berbelanja di Irress Urban Bazaar.

Sama seperti lokasi pertama kali diselenggarakan, Irress Urban Bazaar 4 kembali digelar di Atrium Plaza Blok M, mulai 26 Februari – 1 Maret mendatang.

“Pemilihan lokasi ini tentunya karena tempatnya strategis, mudah di akses dengan berbagai macam transportasi khususnya MRT dimana salah satu stasiunnya ‘connected’ langsung ke Plaza Blok M,” ujar Marissa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar & Irress Urban Bazaar saat temu media di Jakarta, Rabu (26/2).

Irress Urban Bazaar akan diisi oleh seller produk branded terpercaya dari seluruh Indonesia. Berbagai fashion item bisa Anda dapatkan di Irress Urban Bazaar ini, mulai dari dompet, tas, ikat pinggang, sepatu, jam tangan, aksesoris hingga makeup.

Produk-produk branded yang akan dijual di Irress Urban Bazaar antara lain Torry burch, Marhaen, Furla, Bimba Y Lola, Hers, Find Kapoor dan Bonia. Tas branded tersebut dibanderol mulai dari Rp1 juta hingga puluhan juta, tergantung kondisi barang.

Marissa mengatakan, produk branded tersebut pastinya akan membuat tampilan kaum urban menjadi lebih fashionable. “Dan produk yang ditawarkan tersebut baik merek International maupun lokal terjamin keaslian produknya,” kata Marissa.

Penyelanggaraan yang ke-4 kalinya ini Irress Urban Bazaar memberikan kemudahan bagi kaum urban yang sangat ingin berbelanja barang branded dengan menghadirkan program Cashback + cicilan 0% hingga 12 bulan tanpa minimum transaksi untuk nasabah Bank Mandiri yang memiliki Kartu Kredit Mandiri.

Program Cashback + Cicilan 0% ini bisa didapatkan disemua tenant yang bergabung di Irress Urban Bazaar 4.

“Kita berharap dengan adanya program Cashback + Cicilan 0% hingga 12 bulan ini membuat kaum urban tidak perlu berpikir panjang untuk berbelanja barang branded dalam hal ini tentunya untuk mewujudkan keinginan kaum urban yang sangat mengkuti tren kekinian dan harus tampil fashionable,” jelas Marissa.

Irress Urban Bazaar di masa akan datang diharapkan dapat menjadi tempat belanja yang paling di tunggu oleh Kaum Urban yang mengerti tentang belanja cerdas.

Irress Urban Bazaar adalah inovasi terbaru dari Irresistible Bazaar yang mengkhususkan pada produk – produk branded executive muda. Irresistible Bazaar adalah bazaar preloved branded terbesar di Indonesia dan telah dilaksanakan 15 kali sejak tahun 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *