Mencoba Perawatan Ala Korea di Klinik Luxcell

WomanIndonesia.co.id – Pesatnya teknologi korea di bidang kecantikan sudah tidak diragukan lagi. Hal tersebut dibuktikan dari penampilan visual wajah para idol maupun aktor Korea yang cantik dan tampan. Kulit putih, glowing, mulus dan terlihat tanpa pori-pori seakan menjadi standar kecantikan atau ketampanan saat ini.

Untuk mencoba perawatan dan teknologi korea, Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke sana. Di Indonesia beberapa klinik telah menggunakan sistem dari ‘negeri ginseng’ ini, seperti klinik Luxcell. Melalui metode terbaru serta alat-alat dari Korea, Luxcell berfokus pada klinik kecantikan dan anti aging.

Disini Anda bisa melakukan perawatan mulai dari Facial yang berbeda. Jika pada umumnya dalam melakukan facial, bagian kulit yang memiliki banyak komedo ditekan menggunakan alat, disini proses facial menggunakan Ultrasonic Scrubber. Hal tersebut dilakukan karena orang Indonesia yang cenderung memiliki pori-pori besar serta kebiasaan memencet komedo hingga banyak yang berakhir dengan hidung berbintik hitam layaknya strawberry.

“Jika melalui Ultrasonic scrubber dirasa kurang maksimal, kita akan sarankan untuk lakukan special peeling , whitening peeling atau anti aging peeling sebulan atau dua bulan sekali,” Tutur Dr Nataria Monica kepada Woman Indonesia di Jakarta baru-baru ini.

Klinik Luxcell pun menjual skin care yang sudah tersertifikasi korea seperti mouisturizer, cleansing form, make up cleanser dan toner yang bisa didapatkan dengan harga Rp75 ribu. Sedangkan untuk sunscreen, anti aging, whitening anda hanya perlu merogoh kocek Rp140 ribu. Skin care tersebut diklaim memiliki lebih banyak nutrisi di banding kosmetik lainnya.

Dalam waktu dekat, klinik ini juga akan meluncurkan anti aging dan whitening serum yang saat ini banyak digunakan di Korea. Serum ini memiliki antioksidan tinggi sehingga baik untuk kulit, namun perlu waktu untuk menyesuaikan bagi kulit sensitif bila ingin mencoba serum yang satu ini.

Tak hanya itu, disini Anda bisa melakukan tes DNA guna mengetahui penyakit genetik yang mungkin timbul di masa mendatang serta pencegahan yang bisa dilakukaan saat ini. Setelah sampel diperoleh, kemudian dikirim ke laboratorium di Korea untuk dilakukan pemeriksaan. Diperlukan waktu sekitar 2 minggu untuk mendapatkan hasilnya.

Dari segi biaya, besarannya bervariasi, bergantung pada jenis dan tingkat kesulitan tes itu sendiri. Setelah hasil keluar, setiap 2 minggu atau 1 bulan Anda bisa berkonsultasi dengan dokter dan diberi suplemen sesuai dengan hasil tersebut.

Pasien yang datang untuk perawatan memiliki ragam usia berbeda, mulai dari 15 tahun hingga 70 tahun. Biasanya perawatan yang dilakukan didominasi oleh pigmentasi, whitening, toning laser, serta lifting.

Saat ini klinik Luxcell sedang mengadakan promo hingga 50 persen sampai akhir tahun 2019. Anda bisa langsung mendatangi klinik tersebut di Mall Kelapa Gading 2 di lantai dasar dan merasakan sensasi perawatan seperti di Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *