MS Glow Clinic Menggelar Acara Meredeka Bersama Al-Quran

WomanIndonesia.co.id – Dalam rangka menyambut kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 74 tahun, MS Glow Aesthetic Cilinic bekerjasama dengan Badan Pelaksana Pengelola Mesjid Istiqlal menggelar Jakarta Murojah bersama para penghafal Al-Quran, Sabtu (17/8).

Mengusung tema ‘Merdeka Bersama Al-Quran’ ini dihadiri bintang tamu dari kalangan aktris dan Youtuber seperti Ria Ricis, Dhini Aminarti, dan Alysa Soebandono.

Tidak hanya itu, pembicara yang turut mengisi acara diantaranya K.H Deden Muhammad, Makhyaruddin, Ustadzah Oki Setiana Dewi, dan Ustad Hidayat Nurwahit.

Acara yang di dukung penuh oleh MS Glow Aesthetic Cilinic, mendapat respon yang sangat baik dari para tamu undangan.

Acara ini dibuka gratis untuk para masyarakat yang ingin hadir mendengar tausiyah dan cerita hijrah para bintang tamu.

“MS Glow senantisa mendukung kegiatan hari-hari besar seperti sekarang ini. Melalui kerja sama ini kami ingin memperkenalkan MS Glow sebagai produk yang aman dan halal bagi masyarakat Indonesia khususnya perempuan,” jelas Latifah Nuraeni Manager MS Glow Clinic Bandung di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (17/8).

Animo masyarakat atas kegiatan Murojah ini sangat tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang datang untuk menghadiri acara tersebut. Ribuan orang yang didominasi perempuan hadir.

“Sekitar 90 persen akhwat 10 persennya ikhwan. Targer kita 5.000 peserta yang daftar 2.500 tetapi yang datang lebih 5.000 peserta,” jelas Latifah.

“Sebagai rasa syukur, acara Murojah akhrinya bisa terlaksana berkat kerjasama yang baik antara MS Glow Aesthetic Cilinic dan Mesjid Istiqlal,” imbuhnya.

Acara yang berlangsung mulai pukul 14.00 WIB hingga 17.40 WIB ini diakhiri dengan doa bersama untuk bangsa yang akan dipimpin Ustad Syarifuddin.

Sebagai penyelenggara acara, MS Glow Aesthetic Cilinic yang berdiri sejak tahun 2017 di Kota Malang ini kini telah membuka cabang di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *