Oase Kehidupan Wanita Urban ala Jeffry Tan

WomanIndonesia.co.id – Kehidupan kota yang serba cepat, rutinitas yang padat, dan banyaknya tantangan yang harus dihadapi, seringkali menimbulkan rasa jenuh. Tentunya, meluangkan waktu untuk beristirahat sejenak ditambah sedikit sentuhan alam akan mampu mengembalikan mood dan semangat.

Oleh karena itu, Strongbow, merek minuman cider apel nomor 1 di dunia, berkolaborasi dengan Jeffry Tan, salah satu desainer terkemuka di Indonesia, mengajak masyarakat urban menikmati kembali kesegaran dari alam di tengah kehidupan kota yang dinamis.

Dengan semangat membawa kesegaran alami ke dalam kehidupan perkotaaan, Strongbow berkolaborasi dengan Jeffry Tan mempersembahkan Strongbow et Jeffry Tan Capsule Collection.

Jeffry Tan merupakan salah satu seorang desainer Indonesia yang namanya cukup diperhitungkan di dunia mode internasional. Selain berpartisipasi dalam LA Fashion Week, karyanya juga telah dipakai oleh artis-artis Hollywood seperti Kylie Minogue, Zendaya, Kristen Stewart, dan Carrie Underwood. Filosofi karyanya selalu mengedepankan rasa nyaman bagi pemakainya, dalam garis rancangan yang simpel namun elegan.

“Dalam koleksi ini, saya coba menghadirkan oase di tengah kehidupan wanita urban yang dinamis. Selain itu, melalui gaya dan siluet yang loose dan flowy, saya juga ingin membawa kesederhanaan ke kehidupan perkotaan yang sejalan dengan visi Strongbow yaitu membawa kesegaran alami ke perkotaan,” kata Jeffry Tan di Jakarta, Jumat (22/3/2019).

Dalam capsule collection ini, Jeffry mempersembahkan berbagai rancangan bergaya urban dekonstruktif. Koleksi ini menunjukan kepribadian perempuan urban yang bergaya, elegan, sekaligus ringan dalam balutan busana simpel.

Kemurnian sari apel Strongbow Golden Apple diterjemahkan dalam sentuhan warna putih, sementara Strongbow Dark Fruit yang mencerminkan kekuatan wanita dan kepercayaan dirinya tertuang dalam nuansa merah burgundy dan midnight blue.

“Kami senang sekali dapat berkolaborasi dengan Jeffry Tan dan mempersembahkan koleksi yang sesuai dengan kebutuhan wanita urban. Kolaborasi ini menunjukan bahwa alam dan kehidupan perkotaan dapat hidup berdampingan dengan cara yang unik dan sederhana,” tutup Mariska.
(eka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *