OPPO Find CSR Donasi Rp740 juta untuk Program Edukasi di NTT

WomanIndonesia.co.id – Program OPPO Find CSR melaluiOPPO Find X2 Series, perangkat flagship dari OPPO, bekerja sama dengan desainer Patrick Owen, melalui koleksi eksklusif ‘Orbitale’ yang terdiri dari aplikasi games online, busana Spring Summer 2021, dan furnitur kayu mahoni.

Koleksi multi format ini menampilkan kombinasi konsep permainan klasik dengan warna dan tekstur vegan leather OPPO Find X2 Pro Tea Orange. Khusus koleksi furnitur kayu mahoni dilelang secara digital dan hasilnya disumbangkan untuk pembangunan sekolah di Nusa Tenggara Timur pada Maret 2021.

Andri Hilary, Creative Strategic Planner, OPPO Indonesia mengaku bangga dapat bekerja sama dengan salah satu desainer muda ternama Indonesia yang kami nilai telah mempersembahkan karya-karya inspirasional inovatif, moderen, dan memiliki karakteristik kuat. “Nilai ini sejalan dengan OPPO Find X2 Series yang selalu melampaui batasan teknologi dengan inovasi dan kreativitas agar dapat menginspirasi lebih banyak orang,” katanya.

“’Orbitale’ mengangkat keunggulan tekstur vegan leather dari OPPO Find X2 Pro Tea Orange yang memberikan kesan unik dan mewah namun tetap terasa lembut, serta warna oranye merupakan warna tren di kalangan kelas premium. Kami yakin perpaduan lintas platform dari koleksi ini akan memberikan perspektif baru di dunia fesyen,” tambah Andri Hilary.

Patrick Owen, Creative Director of Patrick Owen, menjelaskan koleksi ini merupakan manifestasi dari gerakan #tillthenseeyouagain yang bertujuan untuk menciptakan kembali kegembiraan bersama sahabat dan keluarga di tengah kenyamanan ketika di rumah saja, melalui pesona permainan klasik seperti biliar, catur, dan kartu.

“Orbitale’ menghadirkan permainan ini tidak hanya secara fisik, tetapi juga secara digital, dan tetap modis. Kolaborasi dengan OPPO Find X2 Pro melalui bahan vegan leather yang ramah lingkungan, premium, tahan air, tahan suhu tinggi dan kelembaban mampu memberikan tampilan akhir menawan dan tak lekang oleh waktu,” katanya.

Koleksi furnitur permainan klasik ‘Orbitale’ menggunakan kombinasi warna dan tekstur vegan leather dari OPPO Find X2 Pro Tea Orange. Furnitur ini dilelang secara digital dan telah menghasilkan Rp 580 juta. Para pemenang lelang digital adalah PT Hyppe Teknologi Indonesia yang mendapatkan Chess Table, PT Meeting Convention Indonesia mendapatkan Cards Table, dan PT Lal De Silva mendapatkan Billiard Table.

Andri Hilary menjelaskan, secara total, OPPO Find CSR telah mengumpulkan donasi sebesar RP 740 juta dari lelang digital OPPO Find X2 bersama Jo Malone London pada Juli lalu dan koleksi furnitur ‘Orbitale hari ini. Semua hasil lelang akan didonasikan untuk pembangunan gedung sekolah PAUD Fransiskus Raja Detugau di Flores, Nusa Tenggara Timur melalui Yayasan Happy Hearts Indonesia. Kegiatan ini akan menjadi bagian dari program OPPO Find X3 pada Maret 2021 dan melibatkan langsung Brand Ambassador OPPO Find X3 untuk memulai proses pembangunan PAUD Fransiskus Raja Detugau.

PAUD Fransiskus Raja Detugau didirikan pada tahun 2016 dengan bangunan awal berupa dinding bambu, atap seng, dan lantai semen. Hasil lelang donasi furnitur ‘Orbitale’ ini akan menyediakan bangunan layak dengan dua ruang kelas luas dilengkapi furnitur dan mainan pendidikan, sebuah taman bermain luar ruangan, dan sebuah toilet agar guru dan murid dapat melakukan kegiatan pembelajaran dengan baik, nyaman dan efektif.

Bersamaan dengan koleksi furnitur permainan, ‘Orbitale’ juga meluncurkan aplikasi games dan koleksi busana Spring Summer 2021. Aplikasi games online biliar, catur, dan kartu dapat diunduh dari PlayStore dan AppStore dengan keyword ‘Patrick Owen Games – Orbitale’.

Sedangkan koleksi busana Spring Summer 2021 Patrick Owen didesain modis dan nyaman menggunakan material katun Jepang, katun Jacquard, serta mengombinasikan warna dan tekstur vegan leather. Koleksi ini telah diluncurkan 12 November 2020 lalu di IGTV akun resmi @patrickowenofficial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *