Womanindonesia.co.id – Berlian merupakan barang mewah yang tak pernah lekang oleh waktu. Jika dulunya investasi berlian hanya bisa dilakukan oleh orang kaya dan berkelas, namun di zaman sekarang siapa saja bisa memiliki permata yang berkilau ini.
Tak perlu lagi menabung puluhan hingga ratusan juta untuk memiliki perhiasan berlian. Sekarang ini sudah banyak brand perhiasan yang menghadirkan perhiasan berlian dengan harga yang terjangkau.
Mengusung konsep perhiasan emas dan berlian yang ramah dikantong, PT. Cahaya Sani Vokasi menghadirkan merek terbarunya sebagai representasi perhiasan terbaik, transparan, terpercaya dan terjangkau untuk mengajak masyarakat agar dapat memiliki perhiasan berlian dengan mudah.
Head of Marketing dari beliberlian.id Dhikdaya Manggala mengatakan, akan mengkampanyekan berlian pada era sekarang sangat mudah untuk bisa dijangkau oleh khalayak banyak dan disegala umur di Indonesia.
Perhiasan Berlian Ramah di Kantong
Dengan kampanye “Sejuta Dapat Berlian” menggaungkan bahwa dengan merogoh kocek hanya Rp 1 juta dapat membawa pulang produk perhiasan emas dan berlian.
Perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur perhiasan ini mengadakan peluncuran merek terbaru berupa suatu platform online pada 8 Juni 2022 yang akan dilaksanakan secara serentak di marketplace, website dan media sosial dan juga akan diluncurkan secara ekslusif di blibli.com.
Sastavia selaku Markom dari brand ini juga menjelaskan bahwa perhiasan ini memiliki gaya yang dinamis, friendly, dan juga ramah sehingga terlihat dari design-design yang akan diluncurkan untuk menggandeng pasar semua umur.
Produk berlian ini memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi bahkan bersaing sampai kancah internasional. Merek berlian ini merupakan suatu wadah yang dapat menjadi acuan masyarakat untuk mengetahui trend terbaru di kategori perhiasan berlian karena design yang sangat update.
Seluruh proses pembuatan perhiasan ini dilakukan secara detail, akurat dan juga profesional. Yang membuat perhiasan berlian ini unik adalah ia menjadikan konsumen yang pertama kali berbelanja perhiasan menjadi tidak ragu untuk merasakan membeli berlian, karena seringkali konsumen merasa perhiasan berlian tidak terjangkau.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News